Browsing Management by Title
Now showing items 4390-4409 of 4666
-
PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH MELAKUKAN SPIN-OFF YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-26)Penelitian ini bertujuan menganalisis perbandingan kinerja kuangan perusahaan sebelum dan sesudah melakukan spin-off yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Kinerja keuangan perusahaan diukur menggunakan rasio keuangan: Return ... -
Perbandingan Kinerja Reksadana Saham, Reksadana Pendapatan Tetap, dan Reksadana Campuran dengan Menggunakan Jenshen‘s Model, Sharpe‘s Model, Treynor‘s Model dan Treynor‘s dan Black‘s Model
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kinerja antara reksadana saham, reksadana pendapatan tetap, dan reksadana campuran tahun 2015-2017 dengan menggunakan Jenshen‘s model, Sharpe‘s model, ... -
Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kentucky Fried Chicken (KFC) dan Mcdonald’s di Jalan Sudirman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-07)Penelitian ini untuk mengetahui Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk KFC dan McDonald’s di Jalan Sudirman Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah mendatangi kedua restoran cepat ... -
PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TAKSI BERBASIS TELEPON SELULER DAN APLIKASI BOOKING ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-18)This research aims to know about the quality of service and customer satisfaction in taxi that uses a telephone call and taxi application booking online. Explains how big the quality of services and satisfaction services ... -
Perbandingan Pengaruh Advertorial dan Iklan Majalah dalam Mereposisi Citra Merek Sehingga Terciptanya WOM
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan antara advertorial dan iklan majalah dalam merubah sudut pandang pembaca, sehingga terwujudnya citra merek yang mampu menciptakan praktek pemasaran word of mouth (WOM). ... -
Perbandingan Pengaruh Advertorial dan Iklan Majalah dalam Mereposisi Citra Merek Sehingga Terciptanya WOM
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan antara advertorial dan iklan majalah dalam merubah sudut pandang pembaca, sehingga terwujudnya citra merek yang mampu menciptakan praktek pemasaran word of mouth ... -
Perbandingan Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal terhadap Risiko Kredit pada Bank Umum Konvensional Go Public
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Risiko kredit adalah risiko kerugian karena debitur tidak dapat membayar pinjamannya saat jatuh tempo. Ketika kredit yang diberikan bank kepada nasabah gagal, terlambat, atau tidak lancar dalam pelunasannya, keadaan ini ... -
Perbandingan Penilaian Kinerja Keuangan Antara EVA dan ROI (Studi kasus pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005-05-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada perbedaan yang signifikan antara EV A sebagai alat uk."Ur penilai kinerja modern dan ROI sebagai salah satu alat ukur penilai kinerja konvensional dalarn pengukuran ... -
Perbandingan Penilaian Tingkat Kesehatan Antara BNI dan BCA Dengan Menggunakan Metode CAMEL
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Peranan perbankan sebagai fungsi intermediary sangat berpengaruh dalam mencapai tujuan pembangunan nasional, oleh karena itu, pembenahan disektor perbankan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat setelah krisis ekonomi ... -
Perbandingan Reaksi Harga Saham terbadap Pengumuman Right Issue dan Pengumuman Penerbitan Obligasi sebagai Keputusan Pendanaan Perusahaan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan reaksi reaksi harga saham ketika perusahaan mengumumkan penerbitan right issue dan penerbitan obligasi. Penelltian dilakukan dengan menggunakan database Bursa Efek ... -
Perbandingan Return On Equity, Return On Assets, Gross Profit Margin, Net Profit Margin, Operating Profit Margin Sebelum Dan Sesudah Akuisisi Perushaaan Go Public Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Return On Equity, Return On Assets, Gross Profit Margin, Net Profit Margin, Operating Profit Margin sebelum dan sesudah akuisisi. Penelitian dilakukan perusahaan yang ... -
PERBANDINGAN RISK AND RETURN ANTARA SUKUK DENGAN OBLIGASI YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2010-2016
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan risk and return antara sukuk dengan obligasi yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia (BEI). Risiko diukur menggunakan Value at Risk (VAR), sedangkan return diukur ... -
Perbandingan Underpricing Penerbitan Saham Perdana Perusahaan Keuangan dan Non-Keuangan di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Studi tentang Penawaran Saham Perdana (IPO) menunjukkan saham-saham IPO secara rata-rata mengalami underpriced. Penelitian ini bertujuan meneliti tentang terjadinya underpricing pada perusahaan yang listing di BEJ .Selain ... -
Perbedaan Disiplin Kerja Pegawai Pns Dan Non Pns Di Badan Pendapatan Daerah Provinsi Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-19) -
Perbedaan Kinerja Keuangan Perbankan Di Indonesia Sebelum Dan Sesudah Dikeluarkannya Peraturan Ojk Tentang Financial Technology
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kinerja keuangan perbankan di Indonesia sebelum dan sesudah dikeluarkannya peraturan OJK tentang financial technology. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif ... -
Perbedaan Motivasi Konsumen Berbelanja di Markaz Mini Market Mlati Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Saat ini pertumbuhan toko-toko retail di Indonesia sangat pesat dikarenakan kebutuhan masyarakat akan konsumsi sangat tinggi. Budaya masyarakat yang cenderung konsumtif mengakibatkan. kesempatan bersaing bagi toko-toko ... -
Perbedaan Persepsi Citra Merek Beras Kita dan Beras Mentik Wangi pada Pelanggan Bulog Kancab Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen atas citra merek Beras Kita dan Beras Mentik Wangi khususnya pada pelanggan Perum Bulog Kantor Cabang Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ... -
PERBEDAAN PERSEPSI CITRA MEREK BERAS KITA DAN BERAS MENTIK WANGI PADA PELANGGAN BULOG KANCAB SEMARANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen atas citra merek Beras Kita dan Beras Mentik Wangi khususnya pada pelanggan Perum Bulog Kantor Cabang Semarang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ... -
Perbedaan Sikap Konsumen dalam Pembelian Fruitea dan Frestea (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2004)Dewasa ini ilmu perekonomian khususnya pemasaran berkembang sangat pesat dalam berbagai bidang. Persaingan yang sangat ketat terutama bidang perdagangan di dunia sudah marak sampai ekspor dan impor. Di tengah-tengah persaingan ... -
Perbedaan Sikap Konsumen dalam Pembelian Fruitea dan Frestea (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Dewasa ini ilmu perekonomian khususnya pemasaran berkembang sangat pesat dalam berbagai bidang. Persaingan yang sangat ketat terutama bidang perdagangan di dunia sudah marak sampai ekspor dan impor. Di tengah-tengah persaingan ...