Browsing Management by Title
Now showing items 2485-2504 of 4703
-
Pengarub Kompetensi, Kecerdasan Emosional dan Etika Kerja Islam terbadap Kinerja Pegawai Administ ratif Tetap Strata-1 Program Regnier Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2008)The research descript how influence aspects of Competency, Emotional Quet1e1L and Islamic Ethical of work to Employee Performance's in Industrial Technology Faculty, Islamic Of Indonesian University. The objective of this ... -
Pengaruh Kepemilikan Manajerial Dan Kepemilikan Institusional Pada Kebijakan Hutang Perusabaan: Sebuah Perspektif Teori Agensi ( Agency Theory )
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris tentang pengaruh antara .kepemilibn manajerial dan .kepemilibn institusional dengan kebijakan hutang perusahaan (debt ratio). Kepemilibn manajerial ... -
PENGARUH KEPEMIMPINAN (KECERDASAN, KEMATANGAN DAN KELUASAN PANDANGAN SOSIAL, MOTIVASI DAN PRESTASI, SIKAP HUBUNGAN KERJA MANUSIAWI) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI TOKO BUKU SOCIAL AGENCY CABANG AMBARUKMO YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan secara parsial ataupun simultan, serta bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan yang paling dominan, terhadap kinerja karyawan. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Konflik Hubungan, Keinginan Berpindah Karyawan, dan Kinerja Karyawan Rumah Sakit Umum Gladish Medical Center Pesawaran dengan Peran Kelelahan Kerja Sebagai Mediator
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-16)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana pengaruh konflik hubungan, keinginan berpindah karyawan dan kinerja karyawan Rumah Sakit Umum Gladish `Medical Center dengan peran kelelahan kerja sebagai mediator . Tujuan ... -
Pengaruh Absorptive Capacity dan Kolaborasi Jaringan Inovasi Terhadap New Product Performance Pada UMKM Minuman di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-11)Penelitian ini menguji tentang pengaruh absorptive capacity dan kolaborasi jaringan inovasi terhadap new product performance pada UMKM minuman di Yogyakarta dengan latar belakang bahwa UMKM berbasis minuman memiliki peluang ... -
PENGARUH ABSORPTIVE CAPACITY TERHADAP STRATEGIC AGILITY DAN EFEKTIVITAS KINERJA UKM INDUSTRI MAKANAN DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARATA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh absorptive capacity terhadap strategic agility dan efektivitas kinerja UMKM industri makanan di Kabupaten Sleman daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini terdapat ... -
Pengaruh Absorptive Capacity Terhadap Strategic Agility Dan Efektivitas Kinerja Ukm Industri Makanan Di Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarata
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh absorptive capacity terhadap strategic agility dan efektivitas kinerja UMKM industri makanan di Kabupaten Sleman daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini terdapat ... -
PENGARUH ADOPTION BARRIER, FAKTOR DEMOGRAFI, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGADOPSI LAYANAN MOBILE BANKING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor adoption barrier (Usage Barrier, Value Barrier, Risk Barrier, dan Image Barrier), social influence dan faktor demografi (Jumlah Penghasilan, Jenis Kelamin dan Usia) ... -
Pengaruh Advertising Disclosure Dan Sumber Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-13)Dewasa ini, media sosial memegang peran penting dalam kegiatan manusia seperti edukasi, hiburan, hingga dunia bisnis. Dalam media sosial, terdapat sebutan influencer atau dapat disebut sebagai orang yang memiliki pengaruh ... -
PENGARUH AKTIVITAS INOVASI TERHADAP KINERJA INOVASTIF DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA UKM KERAJINAN BATIK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-01)Pada zaman milenium yang tengah berlangsung saat ini telah membawa perubahan besar dalam lingkungan bisnis dan juga persaingan antar pelaku usaha yang semakin ketat. Munculnya persaingan yang ketat ini membuat para pelaku ... -
Pengaruh Aktivitas Inovasi Terhadap Kinerja Operasi Pada Bus Pariwisata PT. Rejeki Transport
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas inovasi yaitu inovasi produk, inovasi proses, dan implementasi inovasi terhadap kinerja operasional. Penelitian ini dilakukan di perusahaan bus pariwisata yang ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN ERIGO MELALUI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Kemajuan teknologi telah mengubah cara pelaku usaha dalam melakukan penjualan produk mereka kepada para konsumen. Salah satu dampak positif adanya kemajuan teknologi adalah para pelaku usaha mulai melakukan proses pemasaran ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial di Instagram terhadap Niat Beli pada Produk Skincare Avoskin
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOMETHINC TERHADAP KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lima komponen Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) di media sosial Instagram Somethinc terhadap kesadaran merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Pada Ekuitas Merek, E-WOM Terhadap Niat Beli Produk Perawatan Kulit Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk meninjau aktivitas pemasaran media sosial pada produk perawatan kulit halal dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Dan Respons Konsumen Pada Usaha Kuliner Selebriti Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-28) -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Instagram Dear Me Beauty
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran media sosial, identifikasi sosial, persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen dengan objek yakni Instagram Dear Me Beauty. Populasi dalam ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial Tiktok Avoskin terhadap Niat Pembelian Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Teknologi kini telah berkembang pesat dan menjangkau berbagai aspek kehidupan salah satunya adalah menjangkau aktifitas jual beli barang suatu produk. Kini telah hadir internet yang kemudian menciptakan berbagai platform ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pada Konsumen Produk Skincare
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh aktivitas media sosial, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap niat beli pada konsumen produk Skincare. Pengujian model dan hipotesis dilakukan ...