Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "media sosial"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, Dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-04)Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ... -
Analisis Pengaruh Daya Tarik, Keahlian, Interaksi, Kepuasan Citra, dan Kepercayaan Periklanan Terhadap Niat Pembelian Dalam Pemasaran Influencer Media Sosial Pada Konsumen Erigo di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Alat pemasaran digital baru yang muncul saat ini adalah pemasaran influencer media sosial. Influencer media sosial adalah individu yang dapat memberikan persepsi kepada konsumen mengenai suatu merek atau produk melalui ... -
ANALISIS PENGARUH MEDIA MASSA, MEDIA SOSIAL, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh media massa, media sosial, dan komunikasi interpersonal terhadap niat menggunakan mobile banking pada nasabah Bank Rakyat Indonesia di Yogyakarta. Jenis penelitian ... -
Dampak Penggunaan Media Sosial untuk CRM pada Kinerja Bisnis UMKM di Sleman: Isomorphic Theory sebagai Pendekatan Penelitian
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji tekanan isomorphism koersif, tekanan isomorphism normative, dan tekanan isomorphism mimetic memiliki dampak pada penggunaan media sosial untuk CRM. Kemudian menganalisis penggunaan ... -
(INOVASI KOPI & DESSERT CEPAT SAJI DI YOGYAKARTA “KOPHILO”)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand image, traffic di media sosial dan aplikasi ride hailing yang dilakukan Kophilo. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanannya, yaitu: ... -
LAPORAN AKHIR RANCANG BANGUN DAN IMPLEMENTASI BISNIS BISNIS FASHION NDJ TENUN BATIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan terhadap suatu brand, traffic audience atau pelanggan dan ekspansi pasar yang dilakukan oleh NDJ. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, ... -
Laporan Akhir Rancang Bangun Dan Implementasi Bisnis Bisnis Fashion Tas Lokal Line
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kemampuan peningkatan brand awareness, traffic di media sosial dan marketplace yang dilakukan oleh Lokal Line. Penelitian ini menggunakan beberapa strategi dalam pelaksanaannya, ... -
PENGARUH IKLAN ONLINE DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan online dan media sosial terhadpa minat beli konsumen, dalam penelitian ini terdapat tiga variabel yaitu: iklan online, media sosial, dan minat beli. Populasi dalam ... -
Pengaruh Media Sosial Dan EWOM Terhadap Sikap Dan Minat Beli Konsumen E-Commerce.
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana media sosial dan EWOM mempengaruhi sikap dan minat beli pelanggan terhadap ecommerce. Pelanggan individu yang telah memanfaatkan e-commerce adalah demografi ... -
Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Varian Produk Merek Apple Lini Terbaru (Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Era teknologi moderen mengharuskan perusahaan untuk terus menghasilkan produk yang memiliki ciri khas dan dapat memenuhi kebutuhan pasar. Apple Inc. merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang ...