Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Instagram"
Now showing items 1-20 of 51
-
Analisis Persepsi Kebahagiaan Berdasarkan Unggahan Foto Instagram Menggunakan Kecerdasan Buatan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-01)Masalah kebahagiaan merupakan masalah global yang hampir dialami seluruh negara di dunia. Setiap negara berlomba mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakatnya. Menurut data World Happiness Report 2022 Finlandia dinobatkan ... -
Analisis Propaganda Politik Melalui Hashtag #2019gantipresiden Di Instagram Melalui Preferensi Politik Mahasiswa Ilmu Komunikasi Uii
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Propaganda is a form of communication used by a group to be able to have an active or passive role in the community. The development of technology and information has made social media increasingly popular for use by the ... -
Analisis Resepsi Followers Akun WWF Terhadap Kampanye Konservasi Lingkungan di Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-10)ccDengan melihat betapa banyak kasus perusakan ekosistem dan habitat di Indonesia. Perusakan alam yang dilakukan oleh manusia itu sendiri tidak mendapat perhatian dimata masyarakat. Terkadang kita sadar juga lingkup ... -
Analisis Sentimen Pada Media Sosial Instagram Klub Persija Jakarta menggunakan Metode Naive Bayes
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persija merupakan salah satu tim terbesar dan tim tersukses di Indonesia. Penggunaan media sosial pada klub sepakbola terjadi karena pergeseran budaya, perkembangan teknologi serta kebiasaan para suporter dalam mengakses ... -
Analisis Sentimen Terhadap Opini Warganet Tentang Wisata D.I Yogyakarta pada Platform Instagram menggunakan Naïve Bayes Classifier (Studi Kasus : Data Opini Warganet di Instagram Selama Satu Tahun)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Sebagai salah satu provinsi yang memiliki potensi wisata yang cukup tinggi di Indonesia, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta perlu untuk terus meningkatkan kualitas pariwisatanya melalui evaluasi yang diberikan oleh ... -
Analisis Strategi Digital Marketing pada Taigersprung Dimsum Yogyakarta melalui Akun Instagram @taigersprung
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Taigersprung Dimsum adalah sebuah kedai dimsum autentik yang terletak di kota Yogyakarta. Berdiri sejak April 2020, kedai tersebut menerapkan strategi pemasaran berbasis digital dengan mengoptimalkan pemanfaatan media ... -
ANALYZING THE EFFECT OF INSTAGRAM -BASED BRAND COMMUNITIES ON BRAND LOYALTY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-28)The purpose of this study is to show how Instagram-based brand community can affect the elements of customer-centric model (the relation between customer to the brand, product, company and other customers) that use three ... -
Body Image Dan Kecemasan Sosial Pada Mahasiswi Pengguna Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)The study aims to find the relationship between body image and social anxiety in female college students who using social media instagram. The hypothesis in this study is a negative relationship between body image and ... -
Body Image dan Kecemasan Sosial Pada Mahasiswi Pengguna Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra tubuh dengan kecemasan sosial pada mahasiswi yang menggunakan media sosial instagram. Hipotesis dalam hal ini penelitian ini adalah hubungan negatif antara ... -
Efektivitas Event Festival Pesona Saronde 2017 dan Terpaan Media Promosi Instagram terhadap Minat Berkunjung di Wisata Pulau Saronde Provinsi Gorontalo
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Namun, tingkat kunjungan wisatawan di daerah kecil seperti di Gorontalo masih cenderung kurang, khususnya yaitu minat berkunjung ... -
Efektivitas Konten Dan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram @Balikpapanku Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Di Balikpapan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Penggunaan media sosial Instagram saat ini tidak hanya digunakan untuk membagikan foto dan video, kini pengguna media juga memanfaatkan Instagram sebagai wadah membagikan digitalisasi berita untuk memenuhi kebutuhan ... -
EMPATI DAN CYBERBULLYING PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM AKTIF DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara empati dan cyberbullying pada 200 mahasiswa (laki – laki dan perempuan, usia 18-25thn) pengguna instagram aktif di Yogyakarta. Hipotesis yang diajukan ... -
End User Lisence Agreement Instagram dalam Perspektif Hukum Perlindungan Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-07)End User Lisence Agreement adalah perjanjian pemberian lisensi dari developer kepada pengguna produknya, yang saat ini berkembang termasuk mengandung ketentuan penggunaan dan juga ketentuan privasi. Dalam End User Lisence ... -
Hubungan Antara Kecenderungan Narsistik Dan Kesejahteraan Psikologis Mahasiswa Pengguna Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-08)INTISARI Penelitian ini bertujuan mengetahui hipotesis adanya hubungan positif antara kecenderungan narsistik dan kesejahteraan psikologis mahasiswa pengguna Instagram. Semakin mahasiswa memiliki tingkat kecenderungan ... -
Hubungan Antara Kontrol Diri Dalam Memilih Konten Dan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-21)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara kontrol diri dan intensitas penggunaan media sosial instagram di Sleman, Yogyakarta. Penelitian ini melibatkan sebanyak 50 subjek yang berstatus sebagai mahasiswa ... -
Klasifikasi Support Vector Machine dan Latent Dirichlet Allocation Terkait Kinerja Aplikasi Instagram (Studi Kasus: Review Pengguna Instagram pada Google Playstore)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keberagaman aplikasi media sosial di Indonesia menjadikan salah satu perkembangan yang bisa dikatakan sebagai kemajuan dan keunggulan dalam teknologi. Aplikasi media sosial yang semula hanya digunakan melalui perangkat ... -
KOMUNIKASI DAKWAH ONLINE (Studi Kasus Akun Majeedr dan Akun Rumayshocom)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)Penelitian ini mengkaji bagaimana komunikasi dakwah online akun Majeedr dan akun Rumayshocom. Majeedr dan Rumayshocom adalah akun – akun dakwah yang menggunakan instagram sebagai media dakwah. Penelitian ini menggunakan ... -
Membangun Kredibilitas Influencer Instagram: Efek Sikap Dan Respon Perilaku Followers Terhadap Influencer
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas influencer instagram dan dampaknya pada sikap dan perilaku followers terhadap influencer. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. ... -
NARSISTIK DAN HARGA DIRI PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara narsistik dan harga diri pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang menggunakan media sosial Instagram. Skala yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Berita (Studi Deskriptif Akun Instagram @mojokdotco di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Teknologi berkembang cepat seiring kemajuan zaman dan menciptakan berbagai teknologi baru di zaman sekarang. Teknologi baru yang didukung oleh internet dapat memudahkan masyarakat di kehidupan sehari-hari. Salah satu ...