Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
dc.contributor.authorPalupi Handayani, 15311105
dc.date.accessioned2020-02-21T03:24:53Z
dc.date.available2020-02-21T03:24:53Z
dc.date.issued2020-01-15
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/18303
dc.description.abstractDi era sekarang ini, telah banyak Restoran Restoran yang berdiri dengan tema Etnis. Maka dari itu, Restoran harus bisa menyeimbangkan dan mengungguli pesaingnya dengan cara menciptakan Persepsi Keaslian kepada konsumen agar dapat menciptakan Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Persepsi Kualitas yang tinggi, sehingga mereka menjadi Loyal terhadap Merek tersebut dan pada akhirnya Mereka akan Memilih Merek tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara persepsi keaslian konsumen dengan empat dimensi ekuitas merek (kesadaran merek, Citra merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek), serta bagaimana empat dimensi ini dapat saling terkait satu sama lain. Studi ini juga meneliti dampak ekuitas merek terhadap niat pilihan merek konsumen untuk restoran etnis. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner berdasarkan Skala Likert. Metode sampel menggunakan convenience sampling dengan 163 responden yang dipilih untuk mewakili keseluruhan Konsumen. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dan analisis regresi moderat dengan bantuan SPSS dan LISREL. Penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi Keaslian memiliki efek positif terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek dan Persepsi Kualitas; (2) Kesadaran Merek tidak memiliki efek positif terhadap Loyalitas Merek; (3)Citra Merek dan Persepsi Kualitas memiliki efek positif terhadap Loyalitas Merek dan yang terakhir; (4) Loyalitas Merek memiliki efek positif terhadap Niat Pilihan Merek.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi Keaslianen_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectNiat Pilihan Mereken_US
dc.titlePersepsi Keaslian, Ekuitas Merek, dan Niat Pilihan Merek : Restoran Etnik (Jawa)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record