Browsing by Subject "kualitas informasi"
Now showing items 1-17 of 17
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Online Shop Di Pontianak
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui online shop di Pontianak. Faktor-faktor tersebut adalah keamanan , kemudahan, kualitas informasi, kepercayaan, ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN ONLINE MARKETPLACE TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Wabah Covid-19 yang sedang dihadapi saat ini mengakibatkan pemerintah di Indonesia segera melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai upaya pencegahan penyebaran virus dan menghimbau masyarakat untuk work ... -
Analisis Kesuksesan Penerapan Sistem Informasi Pada Sistem Informasi Terpadu Tamzis (ICS 1RO1) Real Time Online
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi kesuksesan penerapan sistem informasi pada sistem informasi terpadu Tamzis (ICS RO1). Penelitian ini dilaksanakan di semua cabang KSPPS Tamzis Bina Utama. Populasi dalam penelitian ... -
ANALISIS SIKAP PENERIMAAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI E–BILLING DI KABUPATEN SLEMAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-19)Penerimaan konsumen dari teknologi sistem informasi baru telah menjadi tema utama dalam penelitian sistem informasi saat ini. Penelitian sebelumnya di bidang ini telah mengidentifikasi beberapa faktor yang mempengaruhi ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Wajib Pajak Dan Niat Berkelanjutan Menggunakan E-Filing
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01)E-Filing merupakan sistem pelaporan SPT secara elektronik bagi wajib pajak orang pribadi maupun badan ke Direktorat Jendral Pajak. Dalam era digital saat ini pemerintah mengembangkan e-government yang terdiri dari e-filing ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN APLIKASI PEMESANAN E-TICKET DAN DAMPAKNYA PADA “NET BENEFIT” (Studi kasus pada situs website Traveloka)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetetahui pengaruh Faktor – faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi pemesanan e-ticket dan dampaknya pada net benefit (Studi kasus pada situs website Traveloka). Variabel dalam ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Faktor-faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Audit Command Language (ACL) Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap niat keberlanjutan penggunaan aplikasi ACL pada mahasiswa program studi akuntansi dengan menggunakan teori ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA E-MONEY BERBASIS APLIKASI PADA APLIKASI GO PAY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-26)Era revolusi indutri keempat memberikan dampak kegiatan ekonomi untuk beralih menjadi ekonomi berbasis digital, sehingga memberikan kemudahan kegiatan ekonomi bagi masyarakat. Salah satunya transaksi ekonomi digital ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELANJA FASHION ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Tujuan yang hendak diwujudkan pada riset ini ialah guna mengetahui sejumlah faktor yang memberikan imbas pengaruh kepada niat belanja fashion online. Riset ini menerapkan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERIKLANAN, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK, KUALITAS WEBSITE, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DALAM SITUS JUAL BELI SHOPEE DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Internet bukan lagi menjadi barang yang mahal bagi seseorang. Perkembangan internet di berbagai bidang kehidupan khususnya pada bidang ekonomi bisnis, membuat muncul banyaknya e-commerce di Indonesia salah satunya adalah ... -
PENGARUH KUALITAS INFORMASI PARIWISATA DI SOSIAL MEDIA TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DESTINASI DAN NIAT BERKUNJUNG (Studi Empiris Pada Sosial Media Instagram Dieng)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas informasi pariwisata di sosial media terhadap pembentukan citra tujuan dan niat berkunjung. Dalam penelitian ini terdapat 5 variabel yaitu kualitas ... -
Pengaruh Kualitas Informasi, Keterlibatan, Dan Ekuitas Pelanggan Terhadap Ketertarikan Konsumen Untuk Melakukan Pembelian Kembali Melalui Aplikasi Belanja Seluler
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-31)Penelitian ini bertujuan untuk memahami seberapa besar hubungan antara kualitas informasi, keterlibatan pelanggan, ekuitas pelanggan. Penyusunan model dari penelitian ini diberlakukan dalam rangka untuk menguji a) ... -
PENGARUH PENGGUNAAN DAN KEPUASAN PENGGUNA E-FILING TERHADAP KEPATUHAN PAJAK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan, kondisi yang memfasilitasi, pengaruh sosial, ekspektasi usaha, ekspektasi hasil, penggunaan, dan kepuasan pengguna ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, KUALITAS SISTEM INFORMASI, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini menguji pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, kualitas sistem informasi, dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengukuran Tingkat Keberhasilan E-SPTPD di Kota Yogyakarta Dengan Pendekatan DeLone and McLean IS Success Model dan Technology Acceptance Model
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan e-SPTPD di Kota Yogyakarta dengan menggunakan variabel kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, persepsi kemudahan dan ...