FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELANJA FASHION ONLINE
Abstract
Tujuan yang hendak diwujudkan pada riset ini ialah guna mengetahui sejumlah
faktor yang memberikan imbas pengaruh kepada niat belanja fashion online. Riset
ini menerapkan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner secara online
kepada mahasiswa UII di Yogyakarta. Terdapat 198 kuesioner dimana pengolahan
atas hasilnya dilakukan pada riset ini. Hasil yang diperoleh melalui riset ini
memperlihatkan bahwa inovasi fashion, inovasi elektronik, privasi, persepsi
keamanan, kualitas informasi, kepercayaan, hemat biaya, hemat waktu, dan
persepsi nilai mempunyai pengaruh positif signifikan kepada niat belanja fashion
online. Riset ini bisa digunakan oleh mahasiswa yang memiliki niat lebih besar
untuk belanja fashion melalui layanan online shop. Selain itu agar online shop lebih
baik dalam berinovasi dan dapat memuaskan pelanggan
Collections
- Akuntansi [4426]