Browsing by Subject "Reliability"
Now showing items 1-20 of 31
-
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS LAYANAN BANK BRI MUNTILAN DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan dengan metode kano yang bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan yang perlu untuk ... -
Analisis dan Usulan Peningkatan Kinerja Rantai Pasok pada Atribut Reliability Menggunakan Metode Supply Chain Operation Reference (Scor) 14.0 Racetrack (Studi Kasus : Dakota Rumah Konveksi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Jumlah pelaku UMKM sebanyak 64,2 juta atau 99,99% dari jumlah pelaku usaha di Indonesia dan Industri tekstil dan pakaian jadi merupakan sektor industri yang kompetitif di kancah global dan tercatat sebagai pertumbuhan ... -
Analisis dan Usulan Perbaikan Kinerja Atribut Reliability Pada PT. XYZ Menggunakan Metode Supply Chain Operation Reference (Scor) Racetrack Model Version 12.0
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT. XYZ merupakan Perusahaan manufaktur yang berproduksi baut otomotif yang mulai beroperasi pada tahun 2014. Dalam proses perkembangannya, PT. XYZ mengalami beberapa masalah yang salah satunya yaitu keterlambatan ... -
Analisis Keandalan Dalam Menentukan Interval Penggantian Serta Biaya Preventive Maintenance Komponen Cutting Knife (Studi Kasus di PT. Nyata Grafika Media, Kartasura-Surakarta, Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT. Nyata Grafika Media, Kartasura-Surakarta, Jawa Tengah merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang percetakan , produk yang dihasilkan antara lain seperti Jawa Pos, Radar Jogja, Radar Solo dan lain-lain. ... -
Analisis Keandalan Dalam Menentukan Interval Penggantian Serta Biaya Preventive Maintenance Komponen Cutting Knife (Studi Kasus di PT. Nyata Grafika Media, Kartasura-Surakarta, Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)PT. Nyata Grafika Media, Kartasura-Surakarta, Jawa Tengah merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang percetakan , produk yang dihasilkan antara lain seperti Jawa Pos, Radar Jogja, Radar Solo dan lain-lain. ... -
Analisis Kegiatan Maintenance Pada Mesin Sludge Separator Untuk Mengoptimalkan Part Kritis dengan Pendekatan Realibility Centered Maintenance (RCM) (Studi Kasus di PT. DWIKARYA MANDIRI– Yogyakarta)
(UII, 2016-12-30)Perawatan merupakan tindakan perbaikan atau pencegahan kerusakan mesin.kelancaran proses produksi merupakan tuntutan yang harus dipenuhi agar target perusahaan dapat tercapai. Hal ini disebabkan adanya kerusakan pada mesin ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta, yang merupakan salah satu bank syariah yang ada di Yogyakarta. Variabel yang digunakan ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DI SITUS OTTEN COFFEE INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Tujuan makalah ini adalah untuk mengkonfirmasi dimensi, relevansi dan kualitas layanan belanja online di Indonesia. Selain itu, persepsi dimensi kualitas layanan juga dinilai seiring dengan kepuasan pelanggan, dengan ... -
Analisis Penentuan Interval Waktu Penggantian Pencegahan Dan Interval Waktu Pemeriksaan Pada Komponen Mesin Ring Spinning Untuk Mendapatkan Total Cost Terkecil (Studi Kasus Di PT Danliris Sukoharjo, Jawa Tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Untuk dapat melakukan produksi yang sesuai dengan spesifikasi dan kapasitas produksi yang telah ditentukan tanpa mengalami kendala, maka perlu dilakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan dengan cara perbaikan secara ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Paket Titipan Kilat Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh 5 dimensi yaitu: reliability, tangible, assurance, empathy dan responsiveness dan berapa besar pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Lokasi penelitian adalah di Perusahaan paket titipan ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN PADA INDOMARET DAN ALFAMART DI CANDI GEBANG, SLEMAN , DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Perusahaan yang ingin berkembang dan ingin mendapatkan keunggulan yang kompetitif harus dapat memberikan jasa pelayanan yang baik kepada konsumen. Kualitas pelayanan yang baik harus dilaksanakan demi kelangsungan hidup ... -
Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Pada Jasa Bbkurir Jne Dan J&T Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-09)Pertumbuhan sektor pelayanan jasa kurir di Indoensia menghasilkan persaingan bisnis yang amat ketat. Kualitas merupakan salah satu kunci dalam meraih keunggulan kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ... -
ANALISIS PERENCANAAN PERAWATAN MESIN BOILER FEED PUMP TURBINE (BFP-T) DENGAN MENGGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DAN AGE REPLACEMENT (Studi Kasus : Di PT PJB UBJOM PLTU Pacitan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11)Kebutuhan listrik semakin berkembang pesat seiring dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan penduduk Indonesia. PT PJB UBJOM PLTU Pacitan merupakan perusahaan pembangkit listrik yang bertugas menyalurkan ... -
ANALISIS PERENCANAAN PERAWATAN RANGKAIAN ALAT PEMBUAT SUSU BUBUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DAN AGE REPLACEMENT (Studi Kasus : Di PT Sarihusada Generasi Mahardika Yogyakarta)
(universitas islam indonesia, 2020-01-10)Kesadaran gizi masyarakat Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Konsumsi susu merupakan salah satu upaya dalam pemenuhan gizi masyarakat. Tingginya permintaan masyarakat terhadap produk susu, mendorong perusahaan ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING BANK BCA DENGAN PENDEKATAN SERVPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat Kualitas Layanan Internet Banking Bank BCA dan menganalisis faktor-faktor yang harus diperbaiki untuk meningkatkan tingkat kualitas layanan internet banking ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN J&T DI WILAYAH CONDONG CATUR, DEPOK, SLEMEN, YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin meningkat sebanding dengan meningkatnya permintaan masyarakat Indonesia terhadap produk dan jasa dalam memenuhi kebutuhan. Adanya jasa pengiriman barang banyak dimanfaatkan oleh ... -
Evaluasi Kualitas Layanan Transportasi Pada PO Dwi Putra Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)This study aims to analyze the evaluation of service quality performance to form customer perceptions of the quality evidence provided by PO Dwi Putra Yogyakarta taken from the existing background. The sample in ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL DAFAM WONOSOBO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai evaluasi kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang perlu untuk di pertahankan dan ... -
Membangun Standar Kualitas Pelayanan PT Pelindo 4 Makassar New Port daengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT PELINDO 4 Makassar New Port berupaya untuk membangun standar kualitas pelayanannya dengan menerapkan pendekatan Servqual (service quality). Servqual diterapkan meliputi dari dimensi bukti fisik (tangibles), ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ...