Browsing by Subject "Label Halal"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Cosmetic Wardah melalui Attitude Terhadap Produk Halal dan Kepercayaan sebagai Mediasi (Studi kasus: Mahasiswa/I Perguruan Tinggi di D.I Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, ditambah dengan pertumbuhan permintaan produk halal yang menunjukkan tren positif. Akibatnya banyak terjadi Persaingan pada pasar industri kosmetik ... -
Pengaruh Green Advertising, label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Indonesia (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia konsumen Starbucks)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini mengkaji pengaruh green advertising, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing sekaligus ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MERK ANTIS MELALUI LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagai variabel mediasi. Metode analisis data penelitian ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Merk Antis Melalui Label Halal Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagaivariabel mediasi. Metode analisis data penelitian ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dengan religiusitas sebagai variabel yang memediasi hubungan tersebut. Analisis yang digunakan ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian untuk menganalisis pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah dengan religiusitas sebagai variabel yang memediasi hubungan tersebut. Analisis yang digunakan ... -
Pengaruh Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Perilaku Pembelian Kosmetik Sariayu Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Perkembangan teknologi yang sangat pesat turut mempengaruhi perilaku konsumen, hal ini dikarenakan mudahnya akses informasi terkait produk – produk yang dibutuhkan. Salah satu kebutuhan konsumen dewasa ini adalah kosmetik, ... -
PENGARUH LABEL HALAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MI INSTAN IMPOR PADA PELANGGAN INDOMARET NGEMPLAK, SLEMAN, YOGKAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Pembahasan dalam penelitian ini adalah permasalahan para Muslim yang mengkonsumsi mi instan impor baik mi instan yang memiliki label halal atau yang belum memiliki label halal. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui ... -
Pengaruh Label Halal dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Marugame Udon, Hokben, DAN Yoshinoya di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian makanan pada restoran Marugame udon, Hokben, dan Yoshinoya di Yogyakarta. (2) kualitas pelayanan terhadap keputusan ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA MUDZAKI AMAM 16423145 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label ... -
PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-17)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian ... -
Pengaruh Label Halal, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Bebas (over the Counter)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)Obat bebas yang sudah bersertifikasi halal tidak lebih dari 1% , dari sekitar 18.401 jenis obat yang terdata dan beredar dimasyarakat. Angka tersebut sungguh sangat memeprihatinkan hal tersebut tidak selaras dengan jumlah ... -
Pengaruh Label Halal,Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Obat Bebas (Over The Counter) (Studi Empiris pada Mahasiswa dan Mahasiswi Pondok Pesantren UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Obat bebas yang sudah bersertifikasi halal tidak lebih dari 1% , dari sekitar 18.401 jenis obat yang terdata dan beredar dimasyarakat. Angka tersebut sungguh sangat memeprihatinkan hal tersebut tidak selaras dengan ... -
Perbandingan Penjualan Produk Halal Labeled dan Non-labeled pada E-commerce Tokopedia Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Beredarnya produk makanan dan minuman kemasan yang tanpa label halal di Indonesia berpotensi menjadi masalah di masa mendatang. Label halal menjadi penanda penting sebuah produk untuk menjamin produk tersebut telah melalui ... -
TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA TERHADAP PEMALSUAN LABEL HALAL PADA MAKANAN IMPOR YANG BEREDAR DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bentuk perlindungan hukum yang diberikan kepada konseumen untuk mengetahui bagaimana ha katas informasi yang seharuskan didapatkan oleh konsumen dan bagaimana tanggung jawab pelaku ...