Browsing by Subject "Keputusan Pembelian Konsumen"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisa Motivasi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja di Citroulli Swalayan Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh variabel harga, produk, pelayanan, lokasi, suasana, display ... -
Analisis Faktor Kesesuaian dalam Pemasaran Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kecantikan Lokal Avoskin di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Faktor Kesesuaian dalam Pemasaran Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Kecantikan Lokal. Populasi dalam penelitian ini merupakan kalangan ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Handphone Nokia (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(2006)Dewasa ini kebutuhan manusia akan handphone sebagai sarana untuk komunikasi semakin tinggi, itu terbukti dengan semakin meningkatnya volume penjualan berbagai merek handphone di negara kita. Persaingan dalam produksi ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memakai Jasa Penerbangan Citilink
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)PT Citilink Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayan jasa transportasi udara. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2012 setelah resmi berpisah dari perusahaan utama yaitu PT Garuda. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restaurant Yogya Chicken Jalan Gejayan Pelem Kecut No. 36 B Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan : (I) Untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Yogya Chicken JL Gejayan Pelem Kecut No. 36B Yogyakarta. (2)Untuk mengetahui faktor dari dimensi ... -
Pengaruh Display Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada CV. Batik Surya Kencana Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Persaingan yang semakin ketat antara produsen batik di kota Yogyakarta menyebabkan setiap produsen harus berusaha untuk menarik minat konsumen sebanyakbanyaknya. Banyaknya produsen batik yang berada di Yogyakarta membuat ... -
Pengaruh Display, Promosi dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada CV. Batik Surya Kencana Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Persaingan yang semakin ketat antara produsen batik di kota Yogyakarta menyebabkan setiap produsen harus berusaha untuk menarik minat konsumen sebanyak-banyaknya. Banyaknya produsen batik yang berada di Yogyakarta membuat ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli Air Isi Ulang (Studi Kasus di Depot Moya Syariah Surakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran meliputi produk, harga, lokasi dan promosi, baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan konsumen untuk membeli air isi ulang di depot Moya ... -
Pengaruh Promosi Melalui Instagram Oleh Mom’s Coffee And Kitchen Dalam Pembentukan Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)Sejak tahun 2019, jumlah kedai kopi di Indonesia telah meningkat pesat disebabkan oleh eksistensi tren bisnis kedai kopi di kalangan masyarakat. Salah satu kedai kopi yang berdiri pada tahun itu adalah Mom’s Coffee and ...