Browsing by Subject "Analisis Strategi Pemasaran"
Now showing items 1-19 of 19
-
Analisis Strategi Pemasaran Industri Pengolahan Udang Beku Pada PT. Istana Cipta Sembada di Kota Banyuwangi
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Skripsi ini berlatar belakang industri pengolahan udang beku. Perusahaan yang diteliti adalah PT. Istana Cipta Sembada. Berdasarkan penelitian dan pengamatan, penulis rnaka masalah yang dirumuskan adalah berada diposisi ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Keramik Mustika Banjarnegara
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kota Banjarnegara terkenal sebagai kota budaya, kota wisata dan pusat kerajinan tangan. Tercatat sarnpai tahun 2005 lebih dari 15 perusahaan yang bergerak dalam produksi keramik sebagai kerajinan tangan. Salah satunya ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Tekstil Kusuma Tex Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)To face the competition company have to do the good business strategy, because many company have grow and very competitive, taken from the background of this matter the writer wants to take the tittle " Analysis Of Marketing ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Insan Citra Prima Sejahtera Industri Pengolahan Terinasi di Kota Tuban
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Skripsi ini berlatar belakang industri pengolahan udang beku. Perusahaan yang diteliti adalah PT. Insan Citra Prima Sejahtera. Berdasarkan penelitian dan pengamatan, penulis maka masalah yang dirumuskan adalah berada ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Pembangunan Daerah Propinsi DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perbankan di Indonesia pada saat ini berada dalam situasi persaingan yang demikian majemuk dan sengit, hal ini ditandai dengan kian serunya persaingan dalam pemasaran produk-produk perbankan. Untuk itu, perlu adaptasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Cabang Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Krisis ekonomi dan moneter yang bermula pada tahun 1997 mengakibatkan banyak bank mengalami penutupan karena tidak kuat menanggung non performing loan yang tinggi sehingga dari jumlah sekitar 300 an bank yang ada sebelum ... -
Analisis Strategi Pemasaran CV. Mega Jaya Teknik Semarang Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Seiring dengan perkembangan perekonomian, globalisasi, majunya teknologi informasi dan komunikasi, maka dunia usaha harus berpacu untuk menyesuaikan dan mengikuti perkembangan tersebut agar dapat bertahan dan berhasil ... -
Analisis Strategi Pemasaran Inna Garuda Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perhotelan merupakan salah satu sumber pendapatan yang cukup tinggi bagi negara. Demikian pula halnya dengan Inna Garuda yang merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang perhotelan yang tidak lepas dari ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada CV GRAHADI Surakarta dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Strategi Pemasaran pada CV. Bhumi Cipta Mandiri Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Analisis strategi pemasaran yang dilakukan terhadap CV. Bhumi Cipta Mandiri Yogyakarta diperlukan untuk mengetahui apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan di lingkungan internalnya, serta peluang dan ancaman di lingkungan ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada CV. Bhumi Cipta Mandiri Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis strategi pemasaran yang dilakukan terhadap CV. Bhumi Cipta Mandiri Yogyakarta diperlukan untuk mengetahui apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan di lingkungan internalnya, serta peluang dan ancaman di lingkungan ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada CV. Bhumi Cipta Mandiri Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Analisis strategi pemasaran yang dilakukan terhadap CV. Bhumi Cipta Mandiri Yogyakarta diperlukan untuk mengetahui apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan di lingkungan internalnya, serta peluang dan ancaman di lingkungan ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sirup Popp Kudus dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kota Kudus terkenal sebagai kota kretek, kota wisata dan kota industri. Tercatat sampai tahun 2005 lebih dan 10 perusahaan yang bergerak dalam produksi sirup sebagai industri di bidang makanan. Salah satunya adalah ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada PT. Pelangi Matarex Kumala di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Strategi Pemasaran pada PT. Radio Permata Swaranusa (MTV SKY 88,7 FM Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perusahaan yang berhasil dan memiliki kinerja yang baik tahu bagaimana cara menyesuaikan diri dengan pasar yang terus-menerus berubah. Mereka selalu melakukan perencanaan strategis dengan memonitor daya tarik industri ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Surya Mas Agung di Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Bis Pariwisata Bimo Transport Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)PO. Bimo transport adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan bis pariwisata yang ada di Yogyakarta. Dikarenakan banyaknya perusahaan sejenis di kota tersebut menyebabkan tumbuhnya persaingan serta perubahan ... -
Analisis Strategi Pemasaran PT. Media Mustika Persada
(Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Analisis Strategi Pemasaran Rumah Batik Danar Hadi Surabaya
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri batik yang masih eksis dan berkembang pesat hingga saat ini di tengah persaingan yang semakin ketat karena banyaknya pelaku pasar, Danar Hadi perlu ...