Browsing by Title
Now showing items 4898-4917 of 48079
-
Analisis Pengaruh Economic Value Added, Earnings Per Share, dan Dividend Payout Ratio Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Keluarga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-07)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan keluarga yang terdaftar di BEI. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Economic Value Added (EVA), Earnings Per Share (EPS), dan Dividend Payout Ratio (DPR) terhadap ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Dan Religious Activity Bsi Mobile Terhadap Loyalitas Nasabah Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-06)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industr i perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digita l. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan pada Produk Air Mineral AQUA Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM) (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)FITRI YULIANTI, 2006. Iklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya didasarkan pada konsep komunikasi. Karena merupakan bentuk komunikasi maka keberhasilannya dalam mendukung program pemasaran ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan Hokky Mart Bima
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Kinerja karyawan adalah hasil kerja secara kualitatif dan kuantitatif yang dicapai oleh karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Pengendalian internal yang efektif serta tepat ... -
Analisis Pengaruh Ekonomi dan Sosial Terhadap Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) di Provinsi Bali Tahun 2011-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
ANALISIS PENGARUH EKSPOR NETO SEBELUM DAN SETELAH KRISIS FINANSIAL GLOBAL 2008
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-16)Krisis Subprime Mortgage dari Amerika Serikat menyebabkan perekonomian global mengalami resesi, tidak terkecuali dengan Indonesia. Perekonomian Indonesia mengalami resesi pasca krisis finansial global 2008 yang dilatarbelakangi ... -
Analisis Pengaruh Ekspor Non Migas Terhadap Produk Domestik Bruto Indonesia Tahun 1986-2019
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-13)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari ekspor non migas terhadap Produk Domestik Bruto di Indonesia pada tahun 1986 hingga 2019. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode ... -
ANALISIS PENGARUH EKSPOR SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2001-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Ekspor Pertanian di Indonesia terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia pada tahun 2001 hingga 2017, dengan melihat pada data yang semakin meningkat jumlah nilai ... -
Analisis Pengaruh Ekspor Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Di Negara ASEAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-13)Ekspor berperan penting dalam perekonomian suatu negara yang berperan sebagai perluasan pasar baik di dalam atau luar negeri. Saat suatu negara membuka perdagangan internasional maka akan menguntungkan negara yang ... -
Analisis Pengaruh Ekspor, IHK, PMDN, Dan JUB Terhadap Perekonomianindonesia Tahun 2000 - 2018
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-15)Penulisan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekspor, IHK, PMDN, dan JUB terhadap perekonomian di Indonesia. Data penelitian yang digunakan yaitu data sekunder yakni sumber data yang tidak langsung memberikan data ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Bakpia 25 Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Ekuitas Merek adalah seperangkat aset dan keterpercayaan merek yang terkait dengan merek tertentu, nama dan atau simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa, baik bagi ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Pariwisata Lombok terhadap Minat Berkunjung Mahasiswa UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Berkunjung ke Lombok bagi Mahasiswa UII Yogyakarta”. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa UII Yogyakarta.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada mahasiswa FE UII).“ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek shampo Sunsilk ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pembelian Sepeda Motor Merek Vespa)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan ketika membeli sepeda motor Vespa. Dengan studi yang dilakukan pada pengguna motor Vespa di Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Handphone Nokia (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(2006)Dewasa ini kebutuhan manusia akan handphone sebagai sarana untuk komunikasi semakin tinggi, itu terbukti dengan semakin meningkatnya volume penjualan berbagai merek handphone di negara kita. Persaingan dalam produksi ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2016-01-20)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone 6 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2015-11)Chart, maka dari penelitian yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa produksi seragam selama penelitian jumlah produk yang cacat dengan standar perusahaan kurang dari 5%, maka produksi kayudalam keadaan terkendali ... -
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Resonansi Merek terhadap minat ... -
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK CENTRAL ASIA (BCA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Business competition in the Bank Industry becomes more competitive. It encourages those financial company to understand the importance of Customer Relationship Management (CRM) and its potential to help the company to ... -
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jam Tangan (Studi Kasus pada Produk Woodka)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berlatar belakang dari pengguna internet di Indonesia yang sangat tinggi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan merek jam tangan kayu lokal Woodka untuk melakukan bisnis fashion online dengan ...