Browsing by Title
Now showing items 4869-4888 of 48720
-
Analisis Pengaruh Biaya Pemasaran Dan Pengelolaan Agen Terhadap Pertambahan Nasabah Baru (Studi Kasus di PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Pengaruh Bid Ask Spread, Profitabilitas, Free Cash Flow terhadap Manajemen Laba dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan bid ask spread, profitabilitas, dan free cash flow terhadap manajemen laba dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan ... -
ANALISIS PENGARUH BLACKHOLE ATTACK PADA JARINGAN VANET
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-23)Vehicular Ad-hoc Network (VANET) merupakan sebuah teknologi hasil perkembangan dari Mobile Ad-hoc Network (MANET) dimana node sebagai kendaraan memungkinkan terjadinya komunikasi antar kendaraan secara nirkabel. Teknologi ... -
Analisis Pengaruh Bond Rating dan Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2009 - 2013)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh variabel bond rating, profitabilitas, likuiditas, dan aktivitas terhadap return saham. Populasi dalam penelitian adalah perusahaan-perusahaan non ... -
Analisis Pengaruh Brand Image Aplikasi Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Berbelanja Online Dengan Variabel E-Wom Sebagai Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek aplikasi Shopee terhadap keputusan pembelian konsumen dalam berbelanja online dengan variabel e-wom sebagai intervening. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003) -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus pada Pemakaian Handphone Nokia di FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's" pada Mahasiswi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perilaku konsumen adalah hal yang kompleks. Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Brand image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta ini bertujuan untuk ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)AFTA sudah di depan mata. Para pelaku bisnis pun memasuki era baru persaingan yang tidak semata-mata membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga kebijaksanaan untuk memenangkan keputusan konsumen. Pemahaman mengenai ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Produk Features terhadap Keputusan Membeli Produk Kopi Nescafe (Studi kasus pada Mahasiswa UII Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul analisis pengaruh Brand image dan Produk features terhadap keputusan membeli produk Kopi Nescafe. Studi kasus pada mahasiswa UII ekonomi Yogyakarta. Uji Validitas dilakukan dengan menggunakan ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota Terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, dan Harga Mobil Toyota terhadap Loyalitas Konsumen dengan mengambil lokasi penelitian di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dua variabel, ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Telepon Seluler Nokia di Yogyakarta ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia )
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebutuhan konsumen merupakan suatu hal yang komplek. Penelitian yang berujudul "Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature, Kualitas, dan Utilitas Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Telepon Seluler Nokia" ... -
Analisis Pengaruh Brand Image, Product feature, Kualitas, dan Utilitas terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Sony Ericsson ( Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen FE UII Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perkembangan bisnis telepon seluler di Indonesia saat ini sangat pesat, bahkan dalam perkembangannya, telekomunikasi dua arah langsung yang semula hanya berupa audio saja kini telah berkembang menjadi audio sekaligus video ... -
Analisis Pengaruh Brand Images dan Product Features Kartu GSM Mentari terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata 1 FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Pengaruh Brand Images, Product Features, dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Produk Susu Bayi Nutricia)
(Universitas Islam Indonesia, 2001) -
Analisis Pengaruh Budaya Musik Korea Terhadap Perilaku Konsumsi Pelajar dan Mahasiswa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)