Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli Produk Pemutih "Pond's" pada Mahasiswi di Yogyakarta
Abstract
Perilaku konsumen adalah hal yang kompleks. Penelitian yang berjudul Analisis Pengaruh Brand image dan Product Features terhadap Keputusan Membeli produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand image dan product features terhadap keputusan pembelian produk pemutih Pond's pada mahasiswi di Yogyakarta serta komponen apa yanl paling kuat mempengaruhi keputusan pembelian pada produk yang bersangkutan.
Dari basil penelitian dapat dikctahui bahwa secara bersamaan komponen brand image dan product features rnempunyai pengaruh yang positif sebesar 46,3%. Sedangkan komponen brand image mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 48,4% yang bcrarti lcbih kuat bila dibandingkan dengan komponen product features sebesar 13 ,8%.
Brand Image, Product Features berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Collections
- Management [4574]