Browsing by Title
Now showing items 4889-4908 of 48124
-
Analisis Pengaruh E-Servicescape Terhadap Net Benefit Dengan E-Wallet Value Sebagai Variabel Intervening Di Kota Tanjungpinang
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui elemen-elemen dari e-servicescape terutama yang memiliki pengaruh paling besar terhadap nilai dan kepuasan yang dirasakan pengguna e-wallet terhadap net benefit dengan menjadikan ... -
Analisis Pengaruh e-WOM Instagram Terhadap Pembentukan Brand Attachment
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-22)Perkembangan teknologi internet membuat penyebaran word of mouth tidak hanya terbatas pada komunikasi tatap muka, tetapi sudah berubah bentuk menjadi electronic word of mouth. EWOM memperkenalkan sebuah tempat yang sangat ... -
Analisis Pengaruh Earning Per Share (EPS), Dividen Per Share (DPS) dan Tingkat Suku Bunga terhadap Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Investasi dipasar modal sekurang-kurangnya perlu memperhatikan dua hal yaitu keuntungan yang diharapkan dan risiko yang mungkin terjadi, ini berarti bahwa investasi dalam bentuk saham menjanjikan keuntungan sekaligus risiko. ... -
Analisis Pengaruh Earnings Growth, Earnings Per Share, dan Return On Equity terhadap Price Earnings Ratio Studi Empiris di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelilian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi price earnings ratio di Bursa Efek Jakarta (BEJ). Data yang digunakan adalah financial statement yang tercantum dalam Indonesian Capital Market ... -
Analisis Pengaruh Eco Design dan Investment Recovery Terhadap Kinerja Perusahaan Pada UKM (Usaha Kecil Menengah) Kerajinan Tangan di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Eco Design dan Investment Recovery terhadap kinerja perusahaan pada UKM kerajinan tangan di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan UKM Yogyakarta ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) dapat mempengaruhi return saham. Sampel yang digunakan adalah perusahaan-perusahaan yang masuk dalam ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) dapat mempengaruhi return saham. Sampel yang digunakan adalah perusahaan-perusahaan yang masuk dalam ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) Terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui sejauh mana Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) dapat mempengaruhi return saham. Sampel yang digunakan adalah perusahaan-perusahaan yang masuk dalam ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap Return Saham Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Pada prinsipnya pemodal (investor) akan tertarik untuk berinvestasi pada saham yang menawarkan jumlah, stabilitas dan tingkat pertumbuhan dari pendapatan yang akan diterima. Jika para investor mengetahui dengan pasti ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) terhadap Return Saham Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada prinsipnya pemodal (investor) akan tertarik untuk berinvestasi pada saham yang menawarkan jumlah, stabilitas dan tingkat pertumbuhan dari pendapatan yang akan diterima. Jika para investor mengetahui dengan pasti ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA) terhadap Market Value Added (MVA) pada Industri Manufaktur di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Economic Value Added (EVA) sebagai indikator yang mengukur kinerja perusahaan dengan mempertimbangkan biaya atas modal yang telah diinvestasikan pertama kali dipopulerkanoleh Joel. M. Stem & G. Bennett Stewart III sebagai ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added (EVA), Market Value Added (MVA), dan Return on Investment (ROI) Terhadap Harga Saham (Studi pada Perusahaan Food and Beverages yang Terdaftar di BEJ periode 2003-2086)
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menemukan bukti empiris adanya pengaruh antara Economic value added (EVA), Market value added (MVA) dan Return on Investment (ROI) terhadap harga saham. Penelitian ini menggunakan regresi ... -
ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, EARNINGS PER SHARE, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN KELUARGA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-13)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan keluarga yang terdaftar di BEI. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Economic Value Added (EVA), Earnings Per Share (EPS), dan Dividend Payout Ratio (DPR) terhadap ... -
Analisis Pengaruh Economic Value Added, Earnings Per Share, dan Dividend Payout Ratio Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Keluarga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-07)Penelitian ini dilakukan pada perusahaan keluarga yang terdaftar di BEI. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Economic Value Added (EVA), Earnings Per Share (EPS), dan Dividend Payout Ratio (DPR) terhadap ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Dan Religious Activity Bsi Mobile Terhadap Loyalitas Nasabah Di Masa Pandemi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-06)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industr i perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digita l. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan pada Produk Air Mineral AQUA Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM) (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)FITRI YULIANTI, 2006. Iklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya didasarkan pada konsep komunikasi. Karena merupakan bentuk komunikasi maka keberhasilannya dalam mendukung program pemasaran ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan Hokky Mart Bima
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Kinerja karyawan adalah hasil kerja secara kualitatif dan kuantitatif yang dicapai oleh karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Pengendalian internal yang efektif serta tepat ... -
Analisis Pengaruh Ekonomi dan Sosial Terhadap Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) di Provinsi Bali Tahun 2011-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
ANALISIS PENGARUH EKSPOR NETO SEBELUM DAN SETELAH KRISIS FINANSIAL GLOBAL 2008
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-16)Krisis Subprime Mortgage dari Amerika Serikat menyebabkan perekonomian global mengalami resesi, tidak terkecuali dengan Indonesia. Perekonomian Indonesia mengalami resesi pasca krisis finansial global 2008 yang dilatarbelakangi ...