Browsing by Title
Now showing items 32092-32111 of 48296
-
Pengaruh Strategi Digital Marketing Communication, Daya Tarik Brand Ambassador, dan Penerapan Sistem Investasi Tematik Berbasis Aplikasi Terhadap Minat Berinvestasi Generasi Z Pada PT Ajaib Sekuritas Asia (Analisis Structural Equation Model - Part Least Square)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Munculnya Ajaib Investasi sebagai start-up yang mulai melejit namanya pada tahun 2019 hingga menyandang gelar Uniqorn Indonesia di tahun 2020 meski kala itu Indonesia tengah dilanda Pandemi Covid-19. Namun hal ini tidak ... -
Pengaruh Strategi Diversifikasi Berhubungan dan Diversifikasi Tidak Berhubungan Terhadap Kinerja Pasar Perusahaan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-07)Strategi meupakan rencana yang akan dilaksanakan oleh perusahaan untuk mencapai tujuannya. Salah satu strategi yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah strategi diversifikasi. Strategi diversifikasi dilaksanakan dengan ... -
PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI, INTENSITAS PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2013-2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh strategi diversifikasi, penelitian dan pengembangan, (Litbang) dan struktur modal terhadap kinerja keuangan pada perusahaan manufaktur. Populasi penelitian ... -
Pengaruh Strategi Flexibility Terhadap Kinerja Perusahaan Melalui Supply Chain-Agility Sebagai Variabel Intervening Pada UKM Batik Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh strategy flexibility terhadap kinerja perusahaan pada UKM Batik di Yogyakarta, mengidentifikasi pengaruh strategy flexibility terhadap supply chain-agility pada ... -
PENGARUH STRATEGI FUNGSIONAL TERHADAP KINERJA BISNIS PERUSAHAAN BAGI UKM DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi fungsional terhadap kinerja bisnis perusahaan bagi UKM di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik/manajer UKM di Yogyakarta dengan teknik pengambilan ... -
PENGARUH STRATEGI INOVASI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA OPERASIONAL “AIRKU” KULONPROGO YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh strategi inovasi saat pandemic covid-19 terhadap kinerja operasional “Airku” Kulonprogo Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sampel dengan teknik total sampling ... -
PENGARUH STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PERUSAHAAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)This research with entitled "The Influence of Innovation Strategy on Operational Performance of Companies in SMEs In Yogyakarta". The purpose of this research is to find out the effect of innovation strategies that include ... -
Pengaruh Strategi Inovasi terhadap Kinerja Operasional Perusahaan (Studi Industri Makanan dan Minuman pada UKM di Wilayah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi inovasi terhadap kinerja operasional. Populasi yang digunakan dalam peneltian ini adalah UKM industri makanan dan minuman di Yogyakarta dengan jumlah sampel ... -
Pengaruh Strategi Inovasi terhadap Kinerja Operasional Perusahaan (Studi Pada UMKM di Jambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi inovasi terhadap kinerja operasional perusahaan yang meliputi orientasi kepemimpinan, inovasi proses, inovasi produk, sumber inovasi internal, sumber inovasi ... -
Pengaruh Strategi Inovasi Terhadap Kinerja UKM di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh strategi inovasi produk, strategi inovasi proses, strategi inovasi manajemen dan strategi inovasi marketing terhadap kinerja UKM di Yogyakarta. Metode ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-18)Kebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa ... -
Pengaruh Strategi Manufaktur terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)This research examined the effect of manufacturing strategy on firms performance, in term of financial performance. The questionnaire sent to CEOs (ChiefExecutive Officer) ofmanufacturingfirms listed on Standard Trade ... -
Pengaruh Strategi Manufaktur terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)This research examined the effect of manufacturing strategy on firms performance, in term of financial performance. The questionnaire sent to CEOs (Chief Executive Officer) of manufacturing firms listed on Standard Trade ... -
Pengaruh Strategi Manufaktur terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Industri Manufaktur di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)This research examined the effect of manufacturing strategy on firms performance, in term of financial performance. The questionnaire sent to CEOs (ChiefExecutive Officer) of manufacturing firms listed on Standard Trade ... -
Pengaruh Strategi Marketing Flash Sale Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online Ditinjau Dari Perilaku Konsumen Islami (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Uii Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing flash sale terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online ditinjau dari perilaku konsumen islami. Metode penelitian menggunakan regresi linear ... -
Pengaruh Strategi Marketing Mix (7p) Islami Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Steak And Shake Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh marketing mix (7p) islami terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Steak And Shake di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability ... -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA EMAS TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN EMAS
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-04)Pertumbuhan perekonomian yang semakin berkembang juga membuat manusia untuk dapat berpikir kedepan bagaimana cara agar dapat mengikuti arus dan laju perkembangan perekonomian yang terjadi dengan beberapa cara yang dapat ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Emas Terhadap Minat Masyarakat Dalam Menggunakan Produk Tabungan Emas (Studi Kasus Di Pegadaian Syariah Dan Bsi Di Yogyakarta) “Influence Of Marketing Strategies And The Effect Of Prices On Community Interest In Using Gold Saving Products” (Case Study In Pegadaian Sharia And Bsi In Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-04)Pertumbuhan perekonomian yang semakin berkembang juga membuat manusia untuk dapat berpikir kedepan bagaimana cara agar dapat mengikuti arus dan laju perkembangan perekonomian yang terjadi dengan beberapa cara yang dapat ... -
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF, INOVATIF, KREATIF, EFEKTIF, DAN MENYENANGKAN (PAIKEM) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA MTs N 6 SLEMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pembelajaran akan optimal apabila siswa tidak hanya menerima materi begitu saja, akan tetapi siswa harus aktif mencari dan menemukan pengetahuanya sendiri, sehingga diharapkan prestasi belajarnya akan meningkat. Akan tetapi ... -
Pengaruh Strategi Pemosisian Merek dengan Pendekatan Diferensiasi terhadap Persepsi Konsumen pada Produk Rokok di Yogyakarta (Studi kasus pada varian produk PT. Djarum Super : Djarum Black Cappuccino)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Djarum super yang telah berdiri sejak tahun 1951 adalah salah satu perusahaan rokok yang paling sukses di Indonesia. Di yogyakarta sendiri produk Djarum Super dan Variannnya sangat diminati oleh masyarakat. Salah satu ...