Browsing by Title
Now showing items 26328-26347 of 48079
-
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi Di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atributatribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, dan ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Kosumen dalam Membeli Produk Perumahan (Studi Kasus di Kecamatan Umbul Harjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Kosumen dalam Membeli Produk Perumahan (Studi Kasus di Kecamatan Umbul Harjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Motorola ( Studi Kasus pada Mahasiswa di FE Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Pathok "25" Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini dilakukan terhadap keputusan pembelian Bakpia Pathok "25" di Jogjakarta, dengan judul "Pengaruh Atribut produk Terhadap keputusan Pembelian Bakpia Pathok " 25 " Jogjakarta. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Parfum (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penulisan kali ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk parfum dengan keputusan pembelian dan atribut produk parfum yang dominan mempengaruhi konsumen dalam penga.nbilan keputusan pembelian. Penelitian ... -
Pengaruh Atribut Retail Terhadap Persepsi Pelanggan Dan Efek Moderasinya Terhadap Jarak Tempuh Dalam Melakukan Pembelian Studi Kasus: Retail Lokal Pamella Swalayan 6 di Jalan Raya Candi Gebang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara persepsi pelanggan dengan atribut toko pada Pamela 6 dan moderasinya terhadap jarak tempuh. Data dalam penelitian ini merupakan data primer dengan kuesioner sebagai ... -
Pengaruh Atribut Toko terhadap Persepsi Pelanggan dengan Efek Moderasi Jarak Tempuh pada Swalayan Peni Ayu
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh presepsi pelanggan terhadap atribut toko pada Swalayan Peni Ayu. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan ... -
Pengaruh Atribut-Atribut Iklan Terhadap Minat Beli Kartu GSM 3 di Kecamatan Depok Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini menjelaskan mengenai komunikasi pemasaran yang berhubungan dengan penyampaian pesan oleh produsen kepada konsumen melalui media periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenal karakteristik ... -
Pengaruh Attitude dan Trust terhadap Behavioral Intention di Minimarket Berbasis Theory Reasoned Action
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Attitude merupakan sikap yang dilakukan pelanggan kepada perusahaan karena mereka merasa telah merasakan jasa maupun layanan yang bermanfaaat dalam suatu perusahaan tersebut. Trust akan menjadi unsur kebaharuan ... -
Pengaruh Audit Fee, Audit Report Lag, Audit Tenure, Dan Corporate Governance Terhadap Integritas Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Transportasi Dan Logistik Yang Listing Di Bei 2016 -2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh audit fee, audit report lag, audit tenure, kepemilikan institusional dan kepemilikan manajerial terhadap integritas laporan keuangan pada perusahaan sektor transportasi ... -
PENGARUH AUDIT FEE, ROTASI KAP DAN REPUTASI KAP TERHADAP KUALITAS AUDIT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Artikel ini adalah hasil penelitian untuk mengetahui pengaruh audit fee, rotasi kantor akuntan publik dan reputasi kantor akuntan publik terhadap kualitas audit. Penelitian dengan metode kuantitatif berbasis studi pada ... -
PENGARUH AUDIT INTERNAL, EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERN, SKEPTISME DAN INDEPENDENSI TERHADAP PENCEGAHAN KECURANGAN (FRAUD) (Studi Empiris pada SKPD Inspektorat Kotamobagu Tahun 2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap pencegahan kecurangan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan audit internal, pengendalian internal, skeptisme, independensi ... -
Pengaruh Audit Internal, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pt. Sreeya Sewu Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh audit internal, motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Sreeya Sewu Indonesia. Penelitian dilakukan melalui pengisian kuesioner oleh para ... -
Pengaruh Audit Manajemen, Komitmen Organisasi Dan Pengendalian Internal Terhadap Penerapan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance Pada Badan Usaha Milik Negara
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-01-23)Penelitian ini bertujuan 1) untuk menganalisis pengaruh audit manajemen terhadap penerapan prinsip-prinsip good corporate governance pada badan usaha milik negara 2) untuk menganalisis pengaruh komitmen organisasi ...