Browsing by Subject "Harga"
Now showing items 21-40 of 82
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : Di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-10)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merk Dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Pada Kedai Susu Kalimilk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Product Feature, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Laptop ASUS di Bantul, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Product Feature, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Laptop ASUS di Bantul, Yogyakarta Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menjelaskan pengaruh kualitas ... -
Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga, Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Product Feature, Distribusi, dan Harga, Terhadap Kepuasan Konsumen Rokok Sampoerna Mild di Kelurahan Bangunkerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk ... -
Analisis Pengaruh Sales Force, Brand Images, Product Features dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Avon Kosmetik (Studi Kasus & pada Mahasiswa Fakultas: Ekonomi, Hukum, Komunikasi dan Perikanan Universitas Diponegoro)
(Universitas Islam Indonesia, 2005-01-10)Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen terhadap suatu produk diperkirakan tidak jauh dari pengaruh strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Dalam persaingan yang begitu ketat produsen dituntut banyak ... -
Aplikasi Penentuan Harga Pemasangan Keramik Menggunakan Logika Fuzzy Di PT. Kamara Artha Kencana
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Logika Fuzzy adalah suatu metode yang dapat digunakan untuk proses pengambilan keputusan karena konsep logika fuzzy berbasis pada aturan yang bertujuan untuk memecahkan masalah, dimana masalah tersebut sulit untuk dimodelkan ... -
Determinant Loyalitas Konsumen pada Almer Apparel
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dan menganalisis kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen, serta menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ... -
Faktor yang Mempengaruhi Ekspor Kopi Indonesia ke Amerika pada Tahun 2000-2015
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-16)Penelitian ini berjudul “Faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Kopi Indonesia Ke Amerika Serikat Pada Tahun 2000-2015”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Gross Domestic Product (GDP) perkapita amerika serikat, ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ekspor Biji Tembaga Indonesia Ke Jepang (Tahun 2000-2014)
(UII, 2016)Indonesia merupakan negara yang termasuk dalam kategori negara yang perekonomiannya terbuka. Sebagai negara yang perekonomiannya terbuka, Indonesia sering berpartisipasi dalam pasar Internasional, sehingga keterlibatan ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Ekspor Pakaian Jadi Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-10)Komoditas tekstil merupakan salah satu dari komoditas ekspor utama dan pada saat yang sama menyediakan banyak peluang kerja di Indonesia. Salah satu sub komoditas tekstil yang diekspor oleh Indonesia adalah pakaian jadi. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK MEWAH TIRUAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini membahas tentang analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Niat Beli Barang Mewah Tiruan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, integritas, hedonism, serta utilitarian ... -
Hubungan Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Suasana dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan yang dipengaruhi oleh kualitas makanan, pelayanan, suasana restoran, dan harga menunya di tiga restoran yaitu Warung SS, The House of Raminten, Solaria. Sebanyak ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “Shopee” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-18)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
Investigasi Antesedents Minat Beli Produk Online “SHOPEE” Di Daerah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-11)Penelitian ini bertujuan menguji adanya pengaruh viral marketing, Ulasan e-customer, harga, gaya hidup konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen pada aplikasi shopee di daerah Yogyakarta. Penelitian ... -
MEKANISME PENENTUAN HARGA PRODUK WAROENG SPESIAL SAMBAL (SS) YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Dalam berbagai usaha, penentuan suatu harga produk merupakan strategi kunci yang harus dilakukan setiap produsen. Harga jual suatu produk mempengaruhi persaingan pasar, harga jual juga mempengaruhi pendapatan dan laba ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ...