Browsing by Title
Now showing items 6819-6838 of 49231
-
Analisis Perbedaan Risiko Sistematik, Volatilitas Harga dan Likuiditas Perdagangan Saham Sebelum dan Setelah Stock Split di Bursa Efek Jakarta 2001-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan (1) risiko sistematik saham, (2) volatilitas harga saham, dan (3) likuiditas perdagangan saham sebelum dan setelah perusahaan melakukan stock split pada ... -
Analisis Perbedaan Risiko Sistematik, Volatilitas Harga dan Likuiditas Perdagangan Saham Sebelum dan Setelah Stocksplit di Bursa Efek Jakarta 2001-2003
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan (1) risiko sistematik saham, (2) volatilitas harga saham, dan (3) likuiditas perda gangan saham sebelum dan setelah perusahaan melakukan stock split pada ... -
Analisis Perbedaan Sensitivitas Etika Akademik Mahasiswa Akuntansi Ditinjau Dari Faktor Gender Dan Tingkat Semester
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Perbedaan Sensitivitas Etika Akademik Mahasiswa Akuntansi Ditinjau Dari Faktor Gender Dan Tingkat Semester. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji perbedaan sensitivitas etika akademik ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Kartu Telepon Seluler Prabayar Merk Simpati dan Mentari (Studi Kasuspada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perkembangan dunia usaha semakin kompleks dan ketat dalam kompetisinya. Hampir semua aspek dalam kehidupan dapat dijadikan usaha dan bisnis. Dalam perkembangannya dunia usaha selalu dimulai dari pemula dalam dunia usaha ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix Pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandmgkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Atribut Marketing Mix pada Produk Makanan Mie Instan Merk Mie Sedaap dan Indomie (Studi Kasus pada Mahasiswa FE-UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Konsumen adalah faktor penting yang menjamin kelangsungan hidup sebuah organisasi bisnis. Konsumen pada masa sekarang ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis memiliki karakter dan kebiasaan yang berbeda bila dibandingkan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Fatimah, Ema. (2006). Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Coca-Cola dan Pepsi Blue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta). Jogjakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Islam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata Dan Turindo Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Biro Perjalanan PT Gama Wisata dan Turindo Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Dalam era pembangunan dimana tingkat perekonomian yang mulai meningkat, maka semakin banyak orang melakukan perjalanan ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Salah satu alat transportasi darat yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah kereta api. PT. Kereta Api Indonesia ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa pada Hotel Banjarmasin Internasional dan Hotel Barito di Banjarmasln
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen memiliki kepentingan khusus bagi orang yang karena pelbagai alasan, berhasrat mempengaruhi atau mengubah perilaku itu. Mempelajari perilaku konsumen tidaklah mudah, jawabannya seringkali terkunci didalam ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Restauran Outback dan Friday's di Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Restauran adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Di masa dobalisasi ini, telah banyak bermunculan restauran-restauran asing khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Hal ini diakibatkan karena ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Jasa Toko Buku Diskon Togamas dan Toko Buku Social Agency di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Outlet Fast Food KFC dan McDonald's di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kemajuan teknologi industri dan kegiatan bisnis yang berkembang pesat dan semakin kompleks ini, menuntut produsen untuk lebih kreatif menciptakan suatu dimensi bisnis baru yang dapat menjanjikan keuntungan bagi ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Trio Plaza Swalayan dan Gardena Swalayan di Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Sikap merupakan pokok bahasan yang selalu menjadi perhatian para pemasar. Hal ini mengmgat segala sesuatu yang dilakukan para pemasar terkait erat dengan sikap yang dimiliki oleh konsumen. Berbagai penelitian mengenai ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan pada Makro dan Alfa
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Untuk meraih pangsa pasar yang seluas-luasnya, perusahaan harus memberikan pelayanan yang berkualitas, yaitu yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu, setiap perusahaan perlu memahami sikap konsumen. Karena ... -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Toserba Rimba Jaya dan Toserba Surya di Rokan Hulu Riau
(Universitas Islam Indonesia, 2006)