• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Perbedaan Sikap Konsumen terhadap Kualitas Layanan Outlet Fast Food KFC dan McDonald's di Jogjakarta

    Thumbnail
    View/Open
    02311209 Fitria Noor.pdf (10.73Mb)
    Date
    2006
    Author
    Fitria Noor
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kemajuan teknologi industri dan kegiatan bisnis yang berkembang pesat dan semakin kompleks ini, menuntut produsen untuk lebih kreatif menciptakan suatu dimensi bisnis baru yang dapat menjanjikan keuntungan bagi perusahaan. Pola hidup masyarakat yang menuntut segi kepraktisan pada banyak hal dalam pemenuhan kebutuhannya, telah dimanfaatkan perusahaan-perusahaan untuk membentuk kebutuhan baru bagi masyarakat, tidak terkecuali perusahaan yang bergerak pada bidang industri makanan dan restoran. Salah satu yang menunjukkan adanya hal tersebut adalah pembangunan perusahaan waralaba makanan cepat saji atau biasa dikenal dengan fast food outlet. KFC dan McDonald's merupakan contoh restoran cepat saji yang paling dikenal oleh masyarakat khususnya di Jogjakarta. Skripsi ini berjudul "Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Restoran Fast Food KFC dan McDonald's di Jogjakarta". Penehtian ini dilakukan di restoran KFC dan McDonald's cabang Sudirman Jogjakarta. Atribut-atribut kualitas layanan yang diteliti meliputi reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles. Rumusan masalah penelitian ini adalah; apakah ada atau tidak ada perbedaan antara kepercayaan, evaluasi dan sikap konsumen terhadap kualitas layanan restoran KFC dan McDonald's di Jogjakarta. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif yang meliputi analisis Indeks Sikap (Fishbien) dan uji Wilcoxon. Populasi yang diteliti adalah konsumen KFC dan McDonald's di cabang (Jalan) Jendral Sudirman Jogjakarta. Sampel yang digunakan berjumlah 96 orang. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara kepercayaan, evaluasi dan sikap konsumen terhadap kualitas layanan restoran fastfood KFC dan McDonald's di Jogjakarta.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/123456789/25538
    Collections
    • Management [3274]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV