Management: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 4565
-
Pengaruh Kualitas Layanan Tiktok Shop Terhadap Loyalitas Konsumen Terkait Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Behavioral Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana kualitas layanan TikTok Shop mempengaruhi loyalitas dan niat perilaku konsumen, khususnya di daerah Yogyakarta dan Kalimantan Tengah. Menggunakan pendekatan regresi ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko, Kepercayaan, dan Keamanan Terhadap Minat Penggunaan Layanan Fintech E-wallet Shopeepay pada Generasi Z di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, kepercayaan dan keamanan terhadap minat penggunaan layanan fintech e-wallet ShopeePay ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Keuangan Khususnya dari Produk Tabungan Pada PT BPD Sumsel Babel Kantor Cabang Muaradua
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini menganalisis strategi meningkatkan literasi keuangan nasabah terhadap produk tabungan di Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Muaradua. Selama magang, fokus utama adalah memahami permasalahan literasi keuangan ... -
Penerapan Service Quality Melalui Konsep Trust dan Customer Satisfaction pada Program Pemasaran Social Security Awareness di BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Berdasarkan data pengelolaan program tahun 2022 BPJS Ketenagakerjaan menunjukkan kepesertaan terdaftar 55.379.720 tenaga kerja dan yang aktif membayar iuran sebesar 35.864.017. Menurut Badan Pusat Statistik (2022), jumlah ... -
Pengaruh Kompensasi, Job Satisfaction, dan Perceived Job Alternative Terhadap Turnover Intention pada Karyawan PT. Matahari Putra Prima Tbk. Hypermart Kota Bengkulu
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompensasi, job satisfaction, perceived job alternative terhadap turnover intention pada karyawan PT. Matahari Putra Prima Tbk. Hypermart Kota Bengkulu. Selain ... -
Pengaruh Digitalisasi Sistem Perusahaan Terhadap Kepuasan Kerja dan Motivasi Kerja dengan Moderasi Adopsi Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada masa modern dan digital dewasa ini, kita sepakat bahwa setiap kegiatan harus dilakukan dengan lebih efisien dan akurat. Terutama disaat berkembangnya tren industry 4.0 yang menekankan peran teknologi sebagai peran ... -
Implementasi Lean Six Sigma Sebagai Upaya Perbaikan dalam Rangka meminimalisasi Dead Stock yang berkelanjutan Guna meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Pada PT Globalindo Intimates
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Globalindo Intimates merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak pada bidang garmen yang memproduksi pakaian dalam. Adanya penumpukan dead stock di gudang menjadi aset perusahaan yang tidak lagi terpakai dalam jangka ... -
Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Behavioural Intention to use E-wallet bagi Generasi Z Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pembayaran tanpa uang tunai melalui sistem digital pada era saat ini dipandang sebagai alternatif pembayaran modern di beberapa Negara termasuk Indonesia. Munculnya digitalisasi melalui internet telah mempercepat ... -
Laporan Hasil Praktik Bisnis Pembuatan Karoseri Dump Truck Pada Perusahaan Maiwa Karoseri
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Bisnis di sektor pembuatan karoseri truk merupakan salah satu sektor bisnis yang potensial khususnya di wilayah Luwu Utara, di mana wilayah ini terdapat banyak sekali komoditas pertanian yang membutuhkan alat angkut ... -
Pengaruh Viral Marketing dan E -Service Quality terhadap Minat Beli Konsumen pada Layanan Disney+ Hotstar
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Viral Marketing dan E-Service Quality terhadap Minat Beli Konsumen pada layanan Disney+ Hotstar Indonesia. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Penggunaan Media Sosial dan Ewom, Terhadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi pada J.Co Donuts & Coffee di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk menganilisis pengaruh penggunaan sosial media dan EWOM terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability confidence ... -
Penerapan Strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah Non-gadai PT Pegadaian Cabang Lempuyangan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kegiatan ekonomi di tiap negara berkaitan erat dengan masalah keuangan. Pada sektor gadai dan kredit terjadi persaingan yang sangat ketat saat ini, hal ini juga disadari oleh PT Pegadaian Cabang Lempuyangan. Oleh karena ... -
Peran Value Co Creation dalam Penerapan Teori Service Dominant Logic pada Program Pemasaran Odoo Innovation (Studi Kasus di PT. Panemu Solusi Industri)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Peneliti meneliti sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang software development yang juga menyediakan beberapa aplikasi atau software untuk membantu menjalankan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengusulkan program ... -
Pengaruh Discount Framing Terhadap Niat Pembelian melalui Reputasi Merek dan Citra Merek Pada Produk Kahf
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh discount framing terhadap niat pembelian melalui reputasi merek dan citra merek pada produk Kahf. Pola konsumsi trend produk skincare di Indonesia semakin meningkat ... -
Pengaruh Beban Kerja Terhadap Kinerja Perawat Rumah Sakit Muslimat Ponorogo: Work Engagement dan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian saat ini dilakukan dengant tujuan untuk menganalisis hubungan antara beban kerja terhadap kinerja perawat di Rumah Sakit Muslimat Ponorogo dengan work engagement dan kepuasan kerja sebagai variabel perantara. ... -
Pengaruh Sosial Media Marketing dan Pengalaman Merek terhadap Niat Berkunjung Kembali, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek pada Starbucks Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antar pengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Ketika nilai ... -
Pengaruh e-WOM, Citra Merek, Kepercayaan Terhadap Niat Beli Produk Fashion Big Size Jirostore.co
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini untuk mengkaji niat beli pada produk fashion big size dari penelitian sebelumnya karena terdapat ke tidak konsistenan pada hasil penelitian sebelumnya terhadap faktor yang dipengaruhinya. Metode yang dipakai ... -
Pengaruh E-service Quality dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Perilaku Pengguna Zalora
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh E-Service Quality dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Perilaku Pengguna Zalora. Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin merabah ke berbagai bidang terutama ... -
Determinant Kesadaran dan Pengaruh Terhadap Konsumsi Fashion Muslim
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi fashion muslim dari segi kesadaran pengguna di Indonesia. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian ini karena terdapat hasil yang tidak ... -
Pengaruh Promosi dan Efektivitas Kampanye Influencer Marketing dalam meningkatkan Kesadaran Merek Produk Kecantikan “ESQA” di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan di bidang teknologi informasi dan efektivitas kampanye pemasaran influencer, seperti Internet, telah membawa perubahan dalam budaya, gaya hidup, dan perilaku sosial di banyak bidang kehidupan. Perilaku konsumen ...