Peran Value Co Creation dalam Penerapan Teori Service Dominant Logic pada Program Pemasaran Odoo Innovation (Studi Kasus di PT. Panemu Solusi Industri)
Abstract
Peneliti meneliti sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang software
development yang juga menyediakan beberapa aplikasi atau software untuk
membantu menjalankan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengusulkan
program pemasaran sebagai bentuk evaluasi dari fitur yang terdapat pada produk
perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan
pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam, data sekunder
perusahaan, dan pengumpulan dokumentasi. Penelitian ini menghasilkan analisis
tentang pengusulan program Odoo Innovation, yaitu penambahan fitur pada
aplikasi Odoo. Usulan program ini dibantu dengan teori Service Dominant Logic
dengan konsep Value Co Creation untuk membantu perusahaan dalam
meningkatkan penjualan. Diharapkan Service Dominant Logic dengan konsep
Value Co Creation dapat membantu pemasaran perusahaan berkembang dan
menjadi kekuatsn untuk PT Panemu Solusi Industri.
Collections
- Management [4608]