Show simple item record

dc.contributor.advisorIke Agustina S.Psi., M.Psi.
dc.contributor.authorDika Farika, 11320283
dc.date.accessioned2018-08-16T12:35:57Z
dc.date.available2018-08-16T12:35:57Z
dc.date.issued2018-07-25
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/9788
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepuasan pelanggan dengan persepsi harga Waroeng SS. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kepuasan pelanggan dengan persepsi harga pada Waroeng SS. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 154 subjek. Penelitian ini menggunakan dua skala, yaitu (a) skala dukungan Kepuasan pelanggan yang mengacu pada aspek Kepuasan pelanggan Mowen (1998) dan (b) skala Persepsi harga yang mengacu pada aspek Persepsi harga dari Tjiptono (2008). Hasil analisis data dengan menggunakan teknik korelasi product moment dari Spearman menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara kepuasan pelanggan dengan persepsi harga pada Waroeng SS (r=0,739; p=0.000) yaitu semakin tinggi Persepsi harga yang diberikan pelanggan maka semakin tinggi pula tingkat kepuasan yang diperoleh pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka hipotesis yang diajukan peneliti diterima.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectKepuasan pelangganen_US
dc.subjectpersepsi hargaen_US
dc.subjectwaroeng ssen_US
dc.titleKEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA WAROENG SSen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record