Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Ayu Retna
dc.date.accessioned2016-10-19T06:27:48Z
dc.date.available2016-10-19T06:27:48Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/640
dc.description.abstractPerikianan merupakan salah satu bentuk komunikasi pemasaran yang dimanfaatkan oleh produsen untuk menyampaikan tujuan dan konsep produk yang ditawarkan perusahaan kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli. Ikian terutama lewat media televise mempunyai dampak posif dan dampak negative dalam merubah perilaku mahasiswa, mulai dari perilaku pembelian atau perilaku sosialnya. Tulisan ini akan akan membahas bagaimana sebenamya pandangan konsumen mengenai ikian, bagaimana dampaknya terhadap perilaku konsumen terutama mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, dan akhirnya solusi yang ditawarkan untuk mengatasi dampak negative ikian pada mahasiswa. Data diperoleh melalui kuesioner dari 96 responden dari kalangan mahasiswa fekultas ekonomi Universitas Islam Indonesia. Hipotesis yang digunakan diuji melalui program SPSS 11,5 yaitu dengan Analisis Regresi Linier Berganda yang mempunyai nilai konstanta 0.05 yang berarti ikian televisi dapat mempengaruhi perilaku konsumenya khususnya paramahasiswa fekultas ekonomi Universitas Islam Indonesia. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa ikian yang ditayangkan ditelevisi dapat mempengaruhi perilaku konsumennya, dan adanya hubungan yang sangat eratantara ikian dan keputusan beli konsumen.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectIkJan Televisien_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectPerilaku Mahasiswaen_US
dc.titlePengaruh Iklan Televisi terhadap Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record