Browsing Students & Alumnae by Subject "persepsi harga"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor Pengaruh Loyalitas Pelanggan Rumah Makan SS di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada rumah makan sepesial sambal (SS) di wilayah Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan ... -
Analisis Persepsi Minat Konsumen Produk Handphone China Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Analisis Minat Konsumen Terhadap Handphone China di Indonesia Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Ada tiga tujuan yang ingin dilihat dalam penulisan skripsi ini. Pertama, untuk ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Sepatu Futsal Merek Lokal Indonesia (Studi Kasus Komunitas Futsal Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)Salah satu topik menarik dalam dunia futsal di Indonesia adalah perkembangan sepatu futsal merek lokal yang memiliki kualitas tidak jauh berbeda dengan sepatu futsal merek global. Dengan antusias penggemar olahraga futsal ... -
KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI PERSEPSI HARGA WAROENG SS
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepuasan pelanggan dengan persepsi harga Waroeng SS. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ada hubungan positif antara kepuasan pelanggan dengan persepsi ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan terciptanya word-of-mouth pada pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online . Responden ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Shopee dengan Dimediasi Nilai yang Dirasakan pada Mahasiswa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Perkembangan yang semakin cepat dari teknologi informasi dan internet di Indonesia telah banyak memunculkan aktivitas usaha terkait dengan ekonomi digital, salah satunya adalah bisnis e-commerce. Semakin menjamurnya bisnis ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE (Studi Kasus : Lazada)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Perkembangan e-commerce di Indonesia terus berkembang yang ditunjang dengan meningkatnya jumlah pengguna internet. Hal tersebut dapat dilihat dengan semakin banyak para pelaku usaha dibidang e-commerce, salah satunya ...