Browsing Students & Alumnae by Subject "Reputasi"
Now showing items 1-13 of 13
-
ANALISIS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI APLIKASI CROWDFUNDING DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan menjadi donatur pada platform crowdfunding. Faktor- faktor yang diteliti meliputi kemudahan sistem, religiusitas, jiwa ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Sistem Pembayaran Fintech (Studi Kasus Pada Aplikasi Dana Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Teknologi dan informasi mengalami perkembangan yang sangat pesat, salah satu industri baru yang sedang berkembang di Indonesia adalah financial technology (fintech) seperti aplikasi Dana. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berdonasi Secara Online Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berdonasi secara online melalui financial technology crowdfunding. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang yang ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI KANTOR CABANG BCA SYARIAH YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Industri perbankan syariah di Indonesia mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan meskipun pangsa pasarnya masih kecil, yaitu sekitar 4,9%. Bank syariah adalah sebuah lembaga intermediasi berdasarkan prinsip ... -
Pengaruh Citra, Kualitas Pelayanan, Nilai, Reputasi dan Komitmen Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Studi Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh dari citra, kualitas pelayanan, nilai, reputasi, dan komitmen terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan hasil ... -
Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi Terhadap Niat Pembelian Pada KFC di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Corporate Social Responbility, Persepsi Kualitas dan Reputasi terhadap Niat Pembelian pada KFC di Yogyakarta”. Tujuan diadakannya penelitian ini untuk menguji apakah variabel Corporate ... -
Pengaruh Kepuasan dan Loyalitas terhadap Niat Pembelian Kembali pada Social Commerce Berbasis Social Exchange Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk menemukan bukti pengaruh dari kepuasan dan loyalitas terhadap niat pembelian kembali pada social commerce melalui teori pertukaran sosial. Penelitian ini berfokus pada lima ... -
Pengaruh Marketing Syariah Terhadap Reputasi Dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perkembangan perbankan syari’ah saat ini yang begitu pesat, menyebabkan industri perbankan menghadapi lingkungan yang kompetitif. Upaya bank syari’ah untuk dapat tetap hidup, menciptakan dan mempertahankan nasabah menjadi ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan, Manfaat, Gaya Hidup, Kepercayaan, Reputasi, dan Risiko Terhadap Minat Penggunaan E-wallet
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, manfaat, gaya hidup, kepercayaan, reputasi, dan risiko terhadap minat pengguna e- wallet di Indonesia. Penelitian ini berdasarkan pendekatan ... -
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT (Studi pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 - 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan dan corporate governance terhadap luas pengungkapan sustainability report perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2016. ... -
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Dan Keamanan Transaksi Pada Kepercayaan Sebagai Mediator Terhadap Electronic Word Of Mouth Intentions Pada Akun Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-14)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif Reputasi, Kualitas Informasi, dan Keamanan Transaksi pada Kepercayaan terhadap Electronic Word of Mouth Intentions akun Netflix. Pengujian dalam ...