Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 6866-6885 of 47018
-
Analisis Persamaan Simultan Kepemilikan Manajerial, Kebijakan Utang, dan Kebijakan Deviden: Pengujian Empirik Teori Keagenan (Agency Teory)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubunggan interdependensi antara insider ownership, kebijakan utang, dan kebijakan deviden. Dengan mempertimbangkan sebuah model empiris dimana insider ownership, kebijakan ... -
Analisis Persediaan Bahan Baku pada UMKM “Chicken Fighter” dengan Metode JIT
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengendalian persedian bahan baku yang optimal pada UMKM Chicken Fighter kemudian menganalisis penerapannya dengan metode Just In Time (JIT) dalam mengendalian persediaan bahan ... -
Analisis Persediaan Bahan Baku Produk Syntethic Rattan Furniture Dengan Metode Material Requirement Planning (Mrp) Pada Pabrik Openhouse Outdoor
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Persediaan adalah bahan atau barang yang disimpan, yang akan digunakan untuk memenuhi tujuan tertentu, misalnya akan digunakan dalam proses produksi. Persediaan berpengaruh terhadap besarnya biaya operasi, sehingga kesalahan ... -
ANALISIS PERSEDIAAN OBAT PADA DAERAH RAWAN BENCANA BANJIR MENGGUNAKAN METODE ABC INDEKS KRITIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-25)Bencana alam disebabkan antara lain oleh kejadian gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir, kekeringan, angin topan, dan tanah longsor. Bencana banjir merupakan salah satu bencana yang sering terjadi di Indonesia. Pada ... -
ANALISIS PERSEPSI DAN NIAT PEMBELIAN PRODUK ROTI BREADTALK AMBARRUKMO PLAZA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-22)Persaingan ketat bisnis dalam beberapa tahun terakhir ini, membuat konsumen memilih bermacam makanan pengganti selain nasi. Roti- menempati urutan ketiga sebagai makanan pokok orang Indonesia setelah mi dan nasi. Ini membuat ... -
Analisis Persepsi dan Pengetahuan Mengenai Bahaya Merokok Pada Pictorial Health Warning Terhadap Intensi Merokok Santri
(Univesrsitas Islam Indonesia, 2019-04-29)Global Adult Tobbaco Survei (GATS) Indonesia tahun 2011 menunjukan bahwa indonesia masih menjadi negara dengan prevalensi perokok aktif tertinggi dibandingkan dengan 16 negara berkembang lainnya. Dalam rangka pengendalian ... -
Analisis Persepsi dan Pengetahuan Mengenai Bahaya Merokok Pada Pictorial Health Warning Terhadap Intensi Merokok Santri
(Univesrsitas Islam Indonesia, 2019-04-29)Global Adult Tobbaco Survei (GATS) Indonesia tahun 2011 menunjukan bahwa indonesia masih menjadi negara dengan prevalensi perokok aktif tertinggi dibandingkan dengan 16 negara berkembang lainnya. Dalam rangka pengendalian ... -
Analisis Persepsi Dan Pengetahuan Mengenai Bahaya Merokok Pada Pictorial Health Warning Terhadap Intensi Merokok Santri. (Penelitian Menggunakan Pendekatan Kualitatif Pada Santri Usia Kurang Dari 17 Tahun Di Pondok Pesantren Api Tegalrejo Magelang)
(UII, 2019-04-29)Global Adult Tobbaco Survei (GATS) Indonesia tahun 2011 menunjukan bahwa indonesia masih menjadi negara dengan prevalensi perokok aktif tertinggi dibandingkan dengan 16 negara berkembang lainnya. Dalam rangka pengendalian ... -
Analisis Persepsi Karyawan terhadap Kinerja Kepemimpinan Dengan Metode Important Performance Analysis (Studi Kasus di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2007)Dalam suatu onianisasi. perusahaan ataupun institusi. manajemen komunikasi dan interaksi yang baik aritara pimpinan dan karyawan sangat diperlukan. Komunikasi dan interaksi vans baik tersebut dapat meningkatkan semangat ... -
Analisis Persepsi Karyawan terhadap Kinerja Kepemimpinan dengan Metode Important Performance Analysis (Studi Kasus di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Dalam suatu organisasi,perusahaan ataupun institusi, manajemen komunikasi dan interaksi yang baik antara pimpinan dan karyawan sangat diperlukan. Komunikasi dan interaksi yang baik tersebut dapat meningkatkan semangat ... -
Analisis Persepsi Kebahagiaan Berdasarkan Unggahan Foto Instagram Menggunakan Kecerdasan Buatan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-01)Masalah kebahagiaan merupakan masalah global yang hampir dialami seluruh negara di dunia. Setiap negara berlomba mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakatnya. Menurut data World Happiness Report 2022 Finlandia dinobatkan ... -
Analisis Persepsi Konsumen tentang Brand Image Sampo Merek Lifebuoy (Studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Perumahan Sleman Permai I, Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2003-06-11) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Jasa Kereta Api Prambanan Express di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (Distro) Blackers Di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalali asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (DISTRO) Slackers di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Skripsi ini merupakan basil analisis diskriptif mengenai perilaku konsumen yang meneliti Bagaimana persepsi konswnen terhadap atribut produk yang dimiliki mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia serta Apakab perbedaan ... -
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus : Pengguna Mobile Broadband Service Telkomsel di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-11)Ekuitas merek diciptakan tidak hanya oleh beberapa dimensi ekuitas merek seperti kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek tetapi juga diciptakan oleh kegiatan pemasaran yang disebut anteseden ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Griya Busana Muslim di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Marketing (Studi Kasus pada Bank Muamalat Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Fatwa Majelis Ulama Indonesia yang memutuskan bahwa bunga bank termasuk dalam kategori riba, menjadi pemicu berkembangnya ekonomi syariah di Indonesia, hal inilah yang kemudian mendorong berdirinya ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Toko Buku Diskon Togamas Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)