Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 6846-6865 of 46801
-
Analisis Persepsi Karyawan terhadap Kinerja Kepemimpinan dengan Metode Important Performance Analysis (Studi Kasus di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Dalam suatu organisasi,perusahaan ataupun institusi, manajemen komunikasi dan interaksi yang baik antara pimpinan dan karyawan sangat diperlukan. Komunikasi dan interaksi yang baik tersebut dapat meningkatkan semangat ... -
Analisis Persepsi Kebahagiaan Berdasarkan Unggahan Foto Instagram Menggunakan Kecerdasan Buatan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-01)Masalah kebahagiaan merupakan masalah global yang hampir dialami seluruh negara di dunia. Setiap negara berlomba mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakatnya. Menurut data World Happiness Report 2022 Finlandia dinobatkan ... -
Analisis Persepsi Konsumen tentang Brand Image Sampo Merek Lifebuoy (Studi kasus ibu-ibu rumah tangga di Perumahan Sleman Permai I, Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2003-06-11) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Jasa Kereta Api Prambanan Express di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (Distro) Blackers Di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalali asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (DISTRO) Slackers di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalah asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Skripsi ini merupakan basil analisis diskriptif mengenai perilaku konsumen yang meneliti Bagaimana persepsi konswnen terhadap atribut produk yang dimiliki mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia serta Apakab perbedaan ... -
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus : Pengguna Mobile Broadband Service Telkomsel di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-11)Ekuitas merek diciptakan tidak hanya oleh beberapa dimensi ekuitas merek seperti kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek tetapi juga diciptakan oleh kegiatan pemasaran yang disebut anteseden ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Griya Busana Muslim di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Marketing (Studi Kasus pada Bank Muamalat Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Fatwa Majelis Ulama Indonesia yang memutuskan bahwa bunga bank termasuk dalam kategori riba, menjadi pemicu berkembangnya ekonomi syariah di Indonesia, hal inilah yang kemudian mendorong berdirinya ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Toko Buku Diskon Togamas Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Toko Buku Diskon Togamas Yogyakarta
(Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Toko Buku Diskon Togamas Yogyakarta, 2006) -
Analisis Persepsi Kualitas Merek Pada Sistem Pelayanan Bengkel Perawatan Dan Perbaikan “Mitsubishi Service” (Studi Kasus PT. Teja Berlian Cab. Cilacap)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Teja Berlian Mitsubishi Motors cab. Cilacap merupakan ... -
Analisis Persepsi Kualitas Merek Pada Sistem Pelayanan Bengkel Perawatan Dan Perbaikan “Mitsubishi Service” (Studi Kasus PT. Teja Berlian Cab. Cilacap)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Teja Berlian Mitsubishi Motors cab. Cilacap merupakan ... -
Analisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai Konsumen Nokia dalam Membeli Telepon Seluler Nokia
(UII Yogyakarta, 2006)Makin terjangkaunya alat komunikasi berupa handphone atau telepon seluler (ponsel) untuk segala lapisan masyarakat Indonesia, semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan barang elektronik tersebut. Kebutuhan sarana ... -
Analisis Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta sebagai Konsumen Nokia dalam Membeli Telepon Seluler Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Makin terjangkaunya alat komunikasi berupa handphone atau telepon seluler (ponsel) untuk segala lapisan masyarakat Indonesia, semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat akan barang elektronik tersebut. Kebutuhan sarana ... -
Analisis Persepsi Minat Konsumen Produk Handphone China Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Skripsi ini berjudul Analisis Minat Konsumen Terhadap Handphone China di Indonesia Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Ada tiga tujuan yang ingin dilihat dalam penulisan skripsi ini. Pertama, untuk ... -
Analisis Persepsi Minat Siswa Terhadap Jurusan Keagamaan di MAN 3 SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pada umumnya di sekolah-sekolah lain, ada beberapa siswa yang kurang berminat terhadap mata pelajaran pendidikan agama Islam sehingga mau tidak mau keadaan ini menjadikan tujuan diajarkannya PAI di sekolah-sekolah ... -
Analisis Persepsi Nasabah BPR terhadap Kualitas Pelayanan Produk PD BPR Bank Pasar Klaten
(UII Yogyakarta, 2003)