Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat
dc.contributor.authorAlvionita, Agnes
dc.date.accessioned2018-01-03T15:31:48Z
dc.date.available2018-01-03T15:31:48Z
dc.date.issued2017-03-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5058
dc.description.abstractTesis ini berjudul “Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik YVES ROCHER di Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh green brand image terhadap green trust, green satisfaction dan green loyalty, serta mencari variabel yang paling berpengaruh dalam membentuk green trust, green satisfaction dan green loyalty konsumen produk kosmetik YVES ROCHER di Yogyakarta. Keterkaitan keempat aspek tersebut digambarkam dalam model penelitian ini dengan menetapkan green brand image, green trust dan green satisfaction sebagai variabel eksogen dan green loyalty konsumen produk kosmetik YVES ROCHER sebagai variabel endogen. Subyek penelitian melibatkan sampel konsumen yang menggunakan produk kecantikan YVES ROCHER sebanyak 200 responden dan sampel diperoleh melalui teknik purposive sampling dan convenience sampling. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode statistik. Hal ini bertujuan agar penelitian yang dihasilkan lebih akurat, sehingga dapat dicari solusi yang tepat. Metode deskriptif dilakukan dengan menggunakan instrumen kuisioner, selanjutnya kuisioner diolah menggunakan bantuan komputer melalui program SEM AMOS versi 21. Metode pengujian statistik dilakukan dengan menggunakan syarat uji validitas dan reabilitas data, serta penilaian Goodness of Fit dengan taraf signifikansi 0.05. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reabilitas data semua indikator dinyatakan valid dan reliable, begitu juga dengan penilaian Goodnes of Fit yang menunjukkan model penelitian baik, hasil penelitian menunjukkan green brand image berpengaruh positif terhadap green trust, green satisfaction dan green loyalty. Green trust berpengaruh positif terhadap green satisfaction dan green loyalty, green satisfaction berpengaruh positif terhadap green loyalty.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectGreen Brand Imageen_US
dc.subjectGreen Trusten_US
dc.subjectGreen Satisfactionen_US
dc.subjectGreen Loyaltyen_US
dc.subjectProduk YVES ROCHERid
dc.titlePengaruh Green Brand Image Terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik Yves Rocher di Yogyakartaid
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record