Communication: Recent submissions
Now showing items 1-20 of 952
-
Upholding Sharia Character: Marketing Communication at Marwah Syariah Guest House Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Abstract—The misuse of lodging facilities for criminal and immoral activities is a recurring issue, with property owners prioritizing profit over ethical considerations. This research sheds light on the vital importance ... -
Pola Komunikasi Kelompok dalam Game Online (Studi Kasus Komunitas Rise Of Kingdoms Indonesia Tahun 2022)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Game online Rise of Kingdoms merupakan game bergenre strategi yang popular di playstore dengan menempati peringkat 5 besar. Kesuksesan tidak lepas dari banyaknya pemain di dalamnya, terutama dari Negara Indonesia. Dapat ... -
Strategi Public Relations dalam membangun Kemitraan Strategis untuk meningkatkan Citra Korporat (Studi Kasus Bandar Udara Internasional Jawa Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, yang baru dioperasikan, menjadi pusat perhatian dalam pengelolaan lalu lintas udara di Jawa Barat. Bandara ini diharapkan mampu mengatasi kepadatan lalu lintas udara di ... -
Analisis Penerapan Formula Aisas Pada Skateboard Clothing Line Melalui Pemasaran Media Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Perkembangan teknologi memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap perkembangan marketing atau pemasaran. Perkembangan tersebut juga terjadi secara khusus pada dunia clothing line dan fashion. Dalam hal ini, Palugada ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Fashion Local Yogyakarta (Studi Pada Brand Artine Kain dan Lemari Lila melalui Media Sosial Instagram)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Fashion Local Yogyakarta (Studi pada Brand Artine Kain dan Lemari Lila Melalui Sosial Media Instagram). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui ... -
Analisis Kepuasan Audiens Narasi TV (Survei pada Mahasiswa FPSB UII Angkatan 2020)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan teknologi digital, menghadirkan new media atau media baru yang sering kita sebut sebagai internet. Berbagai alternatif baru telah dihadirkan oleh perkembangan teknologi komunikasi, khususnya jaringan ... -
Analisis Komunikasi Internal di Mano Cafe Tasikmalaya Jawa Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dalam sebuah organisasi, peran komunikasi sangat penting. Berjalannya suatu komunikasi, khususnya komunikasi internal, dalam sebuah organisasi atau perusahaan adalah salah satu faktor penting dalam keberlangsungan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Fashion Local Yogyakarta (Studi Pada Brand Artine Kain dan Lemari Lila melalui Media Sosial Instagram)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Fashion Local Yogyakarta (Studi pada Brand Artine Kain dan Lemari Lila Melalui Sosial Media Instagram). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui ... -
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan Konsumen Store @Rizhmel_Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Rizhmel Balikpapan menggunakan metode pendekatan CRM dalam persaingan bisnis fashion mereka. Rizhmel sendiri pun juga sadar bahwa pelayanan merupakan sebuah faktor utama dalam mempengaruhi sebuah kepuasan pelanggan. Tahun ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Giritengah dan Desa Wisata Candirejo
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan pariwisata sekarang ini menyebabkan persaingan ketat mengenai Desa Wisata. Untuk memenangkan persaingan dan menarik lebih banyak minat wisatawan adalah dengan menampilkan keunggulan bersaing yang ... -
Strategi Pemasaran Tim Good News From Indonesia (GNFI) di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilatar belakangi oleh Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan hampir seluruh pelaku bisnis terdampak negatifnya. Sebut saja bisnis media yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19, di sisi media mengalami ... -
Driver Ojol Perempuan dalam Ruang Kerja Digital (Studi Kasus PT Gojek Indonesia Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Ruang digital adalah sebuah media penyebaran informasi atau sarana penunjang aktivitas manusia di zaman modern ini. Transportasi menjadi sebuah indikator penting bagi semua manusia di zaman sekarang, Perpaduan antara ... -
Bauran Pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata Lamaru Pasca Pandemi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berjudul “Bauran Pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata Lamaru Pasca Pandemi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata ... -
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dalam Endorsement Instastory Akun Instagram @fadiljaidi Terhadap Minat Beli Para Followers
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Fadil Jaidi merupakan salah satu influencer yang sering melakukan promosi produk melalui sosial medianya yaitu Instagram. Fadil Jaidi melakukan aktivitas promosi dengan menggunakan komunikasi persuasif untuk membujuk ... -
Strategi Komunikasi Dispora Kabupaten Sragen dalam mempromosikan Objek Wisata Gunung Kemukus Pasca Revitalisasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Gunung Kemukus merupakan objek wisata di Kabupaten Sragen. Gunung Kemukus merupakan tempat pemakaman Pangeran Samudro yang merupakan putra raja Kerajaan Majapahit. Adanya stigma negatif di masyarakat dan kurangnya fasilitas ... -
Strategi GIDKP dalam Kampanye Pengurangan Limbah Plastik Pada Audiens Masyarakat Urban Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi GIDKP dalam Kampanye Pengurangan Limbah Plastik Pada Audiens Masyarakat Urban Jakarta Selatan -
Ruang Dalam Praktik Mobile Journalism di Kalteng Pos
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Di era sekarang ini smartphone menjadi hal yang wajib bagi manusia dan selalu digunakan setiap hari, termasuk wartawan yang zaman sekarang mencari berita menggunakan smartphone. Mobile journalism merupakan kegiatan meliput ... -
Representasi.Kekerasan terhadap Perempuan dalam.film “ The Equalizer (2014)” (Analisis Semiotika Charles.Sanders.Pierce)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Film adalah bentuk seni berupa media visual dan audiovisual, dimana pesan yang ingin disampaikan oleh pembuat film dan sutardara dapat tersampaikan kepada masyarakat luas. Film termasuk ke dalam media komunikasi massa, ... -
Kantor Humas Sebagai Ruang Produk Kapitalisme Analisis Produksi Ruang Kantor Diskominfo Pemerintah Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Ruang kantor selama ini didominasi oleh desain ruang kantor yang merupakan cara produksi kapitalisme dalam mendesain ruang kapitalis. Dalam penelitian ini, fungsi kehumasan dalam Pemerintah Kabupaten Sleman diemban oleh ... -
Makna Pembangunan Jalan Tol Yogya Solo oleh Masyarakat Desa Sidomulyo, Kec. Delanggu, Kab. Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada saat ini, infrastruktur memiliki peran penting dan tidak dapat dipisahkan dalam membantu pertumbuhan ekonomi. Salah satu program nasional yang dimaksudkan untuk memiliki pengaruh menguntungkan pada proses pertumbuhan ...