Search
Now showing items 1-10 of 17
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEKAN BUDAYA TIONGHOA TAHUN 2017 DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-15)
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pelaksasanaan strategi komunikasi pemasaran Pekan Budaya Tionghoa tahun 2017 di Yogyakarta; 2) Untuk menganalisis faktor pendukung dan faktor penghambat dalam pelaksanaan ...
AKTIVITAS PROMOSI WISATA BONO (Studi Deskriptif Kualitatif Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)
Komunikasi pemasaran merupakan bagian aktivitas promosi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada kalayak, dalam hal ini adalah obyek wisata Bono. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian adalah untuk ...
KOMUNIKASI PEMASARAN DESTINASI WISATA HALAL OLEH DINAS PARIWISATA PROVINSI SUMATERA BARAT DAN DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN TANAH DATAR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi pemasaran apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar dalam memasarkan destinasi wisata halal, serta ...
KOMUNIKASI PEMASARAN PERPUSTAKAAN (Studi Perbandingan Dinas Perpustakaan Kearsipan Jogja dan Balai Layanan Perpustakaan BPAD DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)
Perpustakaan merupakan salah satu wadah yang disediakan untuk melestarikan
bahan pustaka sebagai perwujudan dari hasil budaya dan berfungsi menjadi sumber
informasi ilmu pengetahuan, tekhnologi, dan kebudayaan. Perpustakaan ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (MARKETING COMMUNICATION) PT. BOLA BASKET INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENARIK MINAT PENONTON LIGA BASKET INDONESIA IBL MUSIM 2017-2018
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-15)
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui strategi komunikasi
pemasaran PT. BBI dalam mepertahankan dan menarik minat penonton di liga
basktet Indonesia IBL musim 2017/2018; 2) Untuk mengetahui kendala
komunikasi ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LANGUAGE CENTER DI KAMPUNG INGGRIS PARE
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-30)
Language Center adalah lembaga kursus Bahasa Inggris yang terletak di Kampung Pare, Kediri. Kampung Pares sendiri banyak berdiri kursus Bahasa Inggris yang menawarkan program dan fasilitas yang beragam. Persaingan yang ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio
Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors
Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi
Ilmu Komunikasi, ...
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TELEVISI LOKAL DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (STUDI DESKRIPTIF DI BALIKPAPAN TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-24)
Balikpapan Televisi atau yang biasa disebut dengan BTV merupakan televisi lokal yang berada di bawah naungan JPM (Jawa Post Multimedia). BTV merupakan televisi lokal pertama di Kalimantan Timur yang merupakan televisi ...
KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Gabugan dan Desa Wisata Brayut)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)
Desa Wisata menyajikan wisata yang berbeda dengan melibatkan potensi penduduk desa setempat dengan keunggulan lokal yang disajikan. Desa wisata menyajikan kegiatan, pengalaman wisata yang berbeda dibandingkan dengan wisata ...
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)
Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa
dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar
dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ...