Browsing Communication by Subject "Minat Beli"
Now showing items 1-8 of 8
-
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dalam Endorsement Instastory Akun Instagram @fadiljaidi Terhadap Minat Beli Para Followers
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Fadil Jaidi merupakan salah satu influencer yang sering melakukan promosi produk melalui sosial medianya yaitu Instagram. Fadil Jaidi melakukan aktivitas promosi dengan menggunakan komunikasi persuasif untuk membujuk ... -
Pengaruh Konten Instagram @Jogjafoodhunter Terhadap Minat Beli Followers Dan Tingkat Popularitas Tempat Kuliner Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-21)Jogjafoodhunter adalah nama pengguna yang berada di instagram dengan konten berupa review kuliner yang ada di Kota Yogyakarta. Konten tersebut mampu memicu banyak komentar dari para followers-nya. Mayoritas komentar ... -
Pengaruh Konten Tiktok Akun @bertjorak Terhadap Minat Beli Konsumen Tahun 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bertjorak merupakan salah satu local brand yang menjual pakaian bertemakan ceria dan colourful. Bertjorak melakukan aktivitas promosi melalui konten yang diunggah melalui TikTok. Followers Bertjorak sendiri sudah mencapai ... -
Pengaruh Online Advertising, Celebrity Endorser, dan Electronic-Word-Of-Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening (Analisis Structural Equation Models - Part Least Square)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Teknologi komunikasi dan informasi telah memudahkan masyarakat untuk melakukan jual beli secara online. Perkembangan ini juga diikuti dengan berbagai strategi marketing melalui internet. Scarlett Whitening adalah salah ... -
Pengaruh Online Advertising, Celebrity Endorser, dan Electronic-word-of-mouth Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett Whitening (Analisis Structural Equation Models - Part Least Square)
(2023)Teknologi komunikasi dan informasi telah memudahkan masyarakat untuk melakukan jual beli secara online. Perkembangan ini juga diikuti dengan berbagai strategi marketing melalui internet. Scarlett Whitening adalah salah ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-18)Kebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa ...