Browsing Communication by Author "Nadia Wasta Utami, S.I.Kom., M.A"
Now showing items 1-7 of 7
-
Digital Campaign #Sehatkanbumi Oleh TALK.INC
SONIA NAVRATILOVA BAZZAR (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-01)Permasalahan sampah dan kondisi lingkungan di Indonesia yang semakin hari semakin serius menjadikan TALKINC untuk melakukan gerakan sosial yaitu kampanye #SehatkanBumi sebagai solusi untuk memberikan kesadaran kepada ... -
Strategi Komunikasi Akun Instagram @Scholarship4us Dan @Schohub Dalam Menyebarkan Informasi Beasiswa
UMAR FAUZI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-18)Kuliah secara gratis, di dalam maupun luar negeri bukanlah suatu hal yang sulit. Karena banyaknya beasiswa yang tersedia oleh pemerintah maupun lembaga-lembaga, dengan latar belakang apapun dapat menempuh pendidikan ... -
Strategi Komunikasi Dalam Kampanye Gaya Hidup Ramah Lingkungan Di Yogyakarta Oleh Bulk Store Vert Terre
ANISA NOVITASARI (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-27)Bertambahnya penduduk di Yogyakarta mengakibatkan adanya pertambahan sampah harian terutama sampah plastik. Menanggapi hal tersebut, sejumlah masyarakat yang mulai peduli terhadap permasalahan lingkungan ini mengajak ... -
Strategi Komunikasi Dalam Mensosialisasikan Kebijakan Pariwisata Pada Masa Pandemi Covid-19 (Strategi Komunikasi Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Wonosobo Kepada Pelaku Wisata Budaya)
DIAZ LUTHFAN ASSYAFIQ (Universitas Islam Indonesia, 2022-03-24)Pandemi COVID-19 yang muncul di Indonesia membuat semua daerah terkena dampaknya, tidak terkecuali Kabupaten Wonosobo. Kabupaten Wonosobo merupakan daerah yang sangat terkenal dengan pariwisatanya, salah satunya adalah ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Amazara (Studi Kasus Pemanfaatan Media Digital-Internet dalam Komunikasi Pemasaran PT Amazara Cipta Indonesia Tahun 2019-2020)
Yulia Sari (Universitas Islam Indonesia, 2021-04-09)Meningkatnya pengguna internet memiliki dampak langsung terhadap kenaikan pemanfaatan kanal e-commerce di Indonesia. Kenaikan ini turut berdampak pula pada persaingan merek yang memanfaatkan e-commerce, sehingga perlu ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu 4.0 Dalam Mempromosikan Rita Park Tegal Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Di Masa Pandemi Covid-19
TEUKU FADJAR RIYADI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-04)Munculnya dan merebaknya pandemi COVID-19 di Indonesia mengakibatkan permasalahan pada sektor pariwisata, khususnya pariwisata yang dikelola oleh swasta. Rita Park Tegal, merupakan taman hiburan yang berlokasi di Tegal, ... -
Strategi Komunikasi Pembelajaran Murid Special Needs Autism Disorder Pada Pendidikan Inklusi Cikal Selama Pandemi Covid19
PUTRI FATIRIANA (Universitas Islam Indonesia, 2022-07-22)Wabah Covid-19 telah berdampak pada aktivitas pendidikan Inklusi dari yang semula tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh (PJJ), termasuk juga pada anak-anak special needs Autism Disorder di Pendidikan Inklusi Cikal. ...