Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Puji Hariyanti, S.Sos., M.I.Kom"
Now showing items 1-20 of 24
-
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TELEVISI LOKAL DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (STUDI DESKRIPTIF DI BALIKPAPAN TV)
Angga Pristyan Aprilianto, 11321066 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-24)Balikpapan Televisi atau yang biasa disebut dengan BTV merupakan televisi lokal yang berada di bawah naungan JPM (Jawa Post Multimedia). BTV merupakan televisi lokal pertama di Kalimantan Timur yang merupakan televisi ... -
ANALISIS FUNGSI DAN PERAN KEHUMASAN DINAS PARIWISATA YOGYAKARTA DALAM SOSIALISASI EVENT TAHUNAN SEKATEN DAN FKY (FESTIFAL KESENIAN YOGYAKARTA)
YANA YUNITA, 12321083 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Yana Yunita. 12321083. Analisis Fungsi dan Peran Kehumasan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Yogyakarta dalam Sosialisasi Event tahunan Sekaten dan Festival Kesenian Yogyakarta (FKY).Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
ANALISIS MANAJEMEN EVENT EIFAF TAHUN 2017 KOTA TENGGARONG KUTAI KARTANEGARA
FARRAS RAIHANNA FAUZIYYA, 15321001 (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-20)ERAU merupakan kegiatan rutin di Daerah Kutai Kartanegara dan menjadi salah satu event terbesar di Kota Tenggarong. ERAU merupakan upacara adat yang dilestarikan dari masa kerajaan Kutai Kartanegara Ing Martadipura. Pada ... -
ANALISIS PERAN DAN IMPLEMENTASI WEBSITE DESA SEPAHAT KABUPATEN BENGKALIS, PROVINSI RIAU
Abdul Izza, 14321058 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-24)Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan Peran Pemerintah Desa Sepahat dan Relawan TIK dalam mendukung keberlanjutan program website desa.id dan juga untuk menjelaskan implementasi website Desa Sepahat Kabupaten ... -
ANALISIS STRATEGI KAMPANYE BADAN LINGKUNGAN HIDUP (BLH) BALIKPAPAN DALAM PROGRAM WE LOVE CITIES 2015
Suci Irmayana, 11321056 (UIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-05)Pada tahun 2015 kota Balikpapan mendapatkan gelar The Most Lovable and Sustainable City for 2015 dalam program sub campaign Earth Hour City Challange (EHCC) yaitu We Love Cities 2015 yang diadakan oleh World Wide Fund for ... -
Efektivitas Event Festival Pesona Saronde 2017 dan Terpaan Media Promosi Instagram terhadap Minat Berkunjung di Wisata Pulau Saronde Provinsi Gorontalo
Siti Nurcahyati Abdussamad, 14321091 (Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Namun, tingkat kunjungan wisatawan di daerah kecil seperti di Gorontalo masih cenderung kurang, khususnya yaitu minat berkunjung ... -
Efektivitas Penggunaan Media Baru Website dan Aplikasi Online Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan Terhadap Tingkat Pengetahuan Pengunjung tentang Wisata Pacitan
Brian Anggika Putra, 14321188 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Pacitan memiliki potensi wisata yang patut untuk dikunjungi yang apabila dikelola dengan baik akan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan merupakan instansi ... -
HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN RADIO FAST FM MAGELANG
Nimas Shintya Wijaya, 10321009 (Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Radio Fast FM Magelang merupakan salah satu dari banyak radio yang berada di Magelang sebagai radio dakwah. Penulis memilih radio Fast FM magelang sebagai objek penelitian adalah bagaimana radio Fast FM Magelang ini mampu ... -
Implementasi Peran Public Relations dalam Komunikasi Pelayanan Publik di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Dumai
Jovan Tornado, 10321005 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-02)Tujuan penelitian ini adalah 1) Menganalisis implementasi peran public relations dalam komunikasi pelayanan publik di Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Dumai; 2) Menganalisis faktor-faktor yang mendukung dan ... -
KOMUNIKASI DAKWAH ONLINE (Studi Kasus Akun Majeedr dan Akun Rumayshocom)
Indriani Adinda Lestari, 15321124 (Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)Penelitian ini mengkaji bagaimana komunikasi dakwah online akun Majeedr dan akun Rumayshocom. Majeedr dan Rumayshocom adalah akun – akun dakwah yang menggunakan instagram sebagai media dakwah. Penelitian ini menggunakan ... -
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Bagi Penyandang Tunanetra (Studi Kasus pada Badan Sosial Tuna Netra Mardi Wuto dan MTs LB/A Yaketunis di Yogyakarta)
Achmad Suryadi Sudirja, 15321164 (Universitas Islam Indonesia, 2019-07-29)Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini juga dirasakan dalam teknologi informasi dan komunikasi. Bahkan dimasa mendatang teknologi informasi dan komunikasi ini akan menjadi sebuah sector yang paling dominan, ... -
PARTISIPASI MASYARAKAT DESA CIBURIAL DALAM MENDUKUNG PROGRAM WEBSITE DESA.ID KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
LESTYARINI CINDARA PUTRI, 14321131 (Universitas Islam Indonesia, 2018-12-22)Website resmi desa dengan domain ‘desa.id’ merupakan program KemKominfo dalam rangka pengembangan potensi desa melalui pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Website Desa adalah sebuah situs internet resmi ... -
Penerapan Pelayanan Prima (Service Excellent) Terhadap Kepuasan Pasien Unit Hemodialisa Rumah Sakit Umum Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan
DINDA AMALIA DEWI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05-18)Dalam upaya memberikan pelayanan secara prima terhadap pasien, Rumah Sakit Umum Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan berupaya meningkatkan eksistensi kualitas pelayanan kesehatan secara maksimal untuk meminimalkan angka ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
RARA NURUL IZZAH (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Promosi Melalui Instagram Oleh Mom’s Coffee And Kitchen Dalam Pembentukan Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen
MUHAMMAD AZMI (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)Sejak tahun 2019, jumlah kedai kopi di Indonesia telah meningkat pesat disebabkan oleh eksistensi tren bisnis kedai kopi di kalangan masyarakat. Salah satu kedai kopi yang berdiri pada tahun itu adalah Mom’s Coffee and ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen
FRASHIVA RIZALDI REVANDI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-18)Kebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa ... -
Pengaruh Terpaan Iklan Di Instagram Dan Brand Image Terhadap Minat Pengunjung Pariwisata Dusun Semilir Pada Followers Akun @Dusunsemilir
RIZKA FITRI ANNISA (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-10)Dusun Semilir menggunakan “merek” untuk memenangkan persaingan sebagai strategi pemasaran. Iklan melalui media sosial seperti Instagram pun dijadikan media terpaan iklan yang sangat penting dalam pemasaran. Contoh unggahan ... -
Pengaruh Terpaan Iklan Partai Perindo di Televisi dan Pencitraan Harry Tanoe sebagai Ketua Umum Partai Perindo terhadap Tingkat Kepercayaan Pedagang Kaki Lima di Daerah Sumberejo Kota Balikpapan
MUHAMMAD FARHAN, 14321096 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Iklan Partai Perindo memunculkan berbagai macam motif, mulai dari memperkenalkan nama partai kepada penonton televisi, memberikan informasi kepada penonton mengenai kegiatan partai, seperti kegiatan partai yang sedang ... -
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Umkm Coffee Shop (Projek Komunikasi Penerapan Imc Di Umpama Coffee)
RAFIF SULTHAN (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-22)Aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan pada bisnis berskala UMKM coffee shop cenderung kurang memiliki pemahaman dan perencanaan yang baik dalam menerapkan komunikasi pemasaran terpadu bagi bisnisnya, salah satunya ... -
Pola Komunikasi Antar Etnik Bugis dan Samawa Dalam Mempertahankan Adat Papaseng di Desa Labuhan Mapin Alas Barat Sumbawa-NTB
Souvi Nurilm (Universitas Islam Indonesia, 2020-02-19)Berangkat dari beberapa kasus sejarah mengenai permasalahan konflik yang terjadi di kalangan masyarakat antar etnik yang berada di nusa tenggara barat ini khususnya di sumbawa, terdapat pandangan yang berbeda dari kedua ...