Browsing Faculty of Civil Engineering and Planning by Title
Now showing items 2495-2514 of 9373
-
Evaluasi Teknik, Ekonomi, Sosial dan Lingkungan Jembatan Kretek Pasca Pembangunan Sheet Pile
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
EVALUASI TINGGI JAGAAN PADA JEMBATAN CIRASEA (FREEBOARD EVALUATION ON CIRASEA BRIDGE)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08)The Cirasea River is a tributary of the Citarum River with an area of 42,4 km2. The river has a length of 17,8 km pass through Ciparay subdistrict. In the rainy season, river water will rise even to overflow at some river ... -
Evaluasi Tingkat Kebisingan, Pencahayaan, Dan Iklim Kerja Panas Bengkel Mobil Non-Resmi Studi Kasus : Bengkel Satria Jaya
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-11)Lingkungan kerja yang aman dan nyaman sangat dibutuhkan oleh pekerja untuk dapat bekerja secara optimal dan produktif, oleh karena itu lingkungan kerja harus perlu diperhatikan baik dari sisi desain yang sedemikian ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Jalan Sebagai Dasar Penentuan Perbaikan Jalan (Evaluation of Road Damage Level as a Basis for Determining Road Maintenance)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-12)The Yogyakarta – Barongan road section is a provincial road which connects the tourism places between Imogiri and Wonosari so it needs maintenance and repair in order to use for traffic importance according to its function. ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur Dengan Menggunakan Metode Pci Dan Bina Marga
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-25)Ruas jalan Prambanan-Piyungan km 1-1,9 merupakan salah satu akses utama yang menghubungkan Kabupaten Sleman dan Kabupaten Gunung Kidul. Posisi yang strategis ini menjadikan ruas jalan Prambanan-Piyungan km 1-1,9 selalu ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur Jalan Kapten Haryadi Ngebel Gede Berdasarkan Nilai SDI dan IRI
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Jalan merupakan prasarana transportasi yang sangat penting dan berpengaruh dalam perkembangan ekonomi pembangunan suatu wilayah. Perkembangan tersebut akan berpengaruh pada volume lalu lintas yang akan memberikan beban ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur pada Ruas Jalan K.H. Ahmad Dahlan Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2000)Umumnya perkerasan jalan di Indonesia menggunakan bahan pengikat aspal dengan tipe gradasi rapat, sehingga menghasilkan lapisan perkerasan yang kedap air dan tahan lama. Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Daerah Istimewa ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur pada Ruas Jalan K.H. Ahmad Dahlan Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2000)Umumnya perkerasan jalan di Indonesia menggunakan bahan pengikat aspal dengan tipe gradasi rapat, sehingga menghasilkan lapisan perkerasan yang kedap air dan tahan lama. Jalan K.H. Ahmad Dahlan, Daerah Istimewa ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur pada Ruas Jalan Parangtritis Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2004)Kerusakan jalan mengindikasikan kondisi struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap lalu lintas yang melintasi jalan tersebut. Pada ruas jalan Parangtritis Propinsi Daerah Istimewa ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur pada Ruas Jalan Parangtritis Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kerusakan jalan mengindikasikan kondisi struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap lalu lintas yang melintasi jalan tersebut. Pada ruas jalan Parangtritis Propinsi Daerah ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur pada Ruas Jalan Parangtritis Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Kerusakan jalan mengindikasikan kondisi struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap lalu lintas yang melintasi jalan tersebut. Pada ruas jalan Parangtritis Propinsi Daerah ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur Ruas Jalan MT Haryono dan Mayjen Sutoyo pada Tahun 2002 dan Pemecahannya
(UII Yogyakarta, 2003)Kerusakan jalan mengindikasikan kondisi struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap pengguna jalan. Pada ruas jalan MT. Haryono dan Mayjen Sutoyo terdapat berbagai macam variasi ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur Ruas Jalan MT Haryono dan Mayjen Sutoyo pada Tahun 2002 dan Pemecahannya
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Kerusakan jalan mengindikasikan kondisi struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap pengguna jalan. Pada ruas jalan MT. Haryono dan Mayjen Sutoyo terdapat berbagai macam variasi ... -
Evaluasi Tingkat Kerusakan Perkerasan Lentur Ruas Jalan MT Haryono dan Mayjen Sutoyo pada Tahun 2002 dan Pemecahannya
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Kerusakan jalan mengindikasikan kondisi struktural dan fungsional jalan sudah tidak mampu memberikan pelayanan optimal terhadap pengguna jalan. Pada ruas jalan MT. Haryono dan Mayjen Sutoyo terdapat berbagai macam variasi ... -
Evaluasi Tingkat Pelayanan dan Derajad Kejenuhan Ruas Jalan Solo - Semarang Km. 45 s.d. Km. 45,5
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Ukuran kualitas dan kinerja jalan dapat dilihat dari tingkat pelayanannya. Parameter tingkat pelayanan menurut MKJI, 1997 meliputi arus total (Q), kapasitas (C), dan derajat kejenuhan (DS), Tingkat pelayanan ruas jalan ... -
Evaluasi Tingkat Pelayanan dan Tingkat Kejenuhan Ruas Jalan Kaliurang Km 13,5 s/d Km 14,5
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Laju pertumbuhan penduduk dan laju pertumbuhan ekonomi suatu daerah berjalan sebanding dengan laju pertumbuhan lalu lintas. UII Kampus Terpadu merupakan salah satu faktor yang menyebabkan laju pertumbuhan penduduk yang ... -
Evaluasi Tingkat Pelayanan Jaringan Jalan Dari Persimpangan Sekip Sampai Persimpangan Terban Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2000)Konisi jaringan jalan yang terdiri dari Simpang Terban dan Simpang Sekip yang dihubungkan dengan ruas Jalan C. Simanjuntak serta simpang tak bersinyal SMU 6 merupakan jaringan jalan dalam kota yang cukup sibuk terutama ... -
Evaluasi Tingkat Pelayanan Jaringan Jalan dari Persimpangan Sekip Sampai Persimpangan Terban Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2000)Kondisi jaringan jalan yang terdiri dari simpang Terban dan simpang Sekip yang dihubungkan dengan ruas Jalan C. Simanjuntak serta simpang tak bersinyal SMU 6 merupakan jaringan jalan dalam kota yang cukup sibuk terutama ... -
Evaluasi Tingkat Pelayanan pada Ruas Jalan dan Persimpangan Bersinyal di Jalan Magelang Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 1999)Kondisi arus lalu lintas di ruas jalan dan simpang bersinyal pada jalan Magelang yang tinggi, salah satu penyebabnya adalah jalan Magelang merupakan jalan arteri yang menghubungkan daerah dan luar kota menuju ke pusat kota ... -
Evaluasi Tingkat Pelayanan pada Ruas Jalan dan Persimpangan Bersinyal di Jalan Magelang Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 1999)Kondisi arus lalu lintas di ruas jalan dan simpang bersinyal pada jalan Magelang yang tinggi, salah satu penyebabnya adalah jalan Magelang merupakan jalan arteri yang menghubungkan daerah dan luar kota menuju ke pusat ...