Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmai Ishak,Drs.,M.Bus., Ph. D
dc.contributor.authorNUR GETA ANGGISTA
dc.date.accessioned2022-02-15T06:56:20Z
dc.date.available2022-02-15T06:56:20Z
dc.date.issued2021-08-04
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/36177
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dari pengaruh pengaruh teman, pengaruh pengaruh media sosial, sikap terhadap iklan terhadap penghindaran iklan Shopee di platform media sosial. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah anak muda di Indonesia dengan intensitas penggunaan media sosial Facebook, Instagram dan Twetter yang menggunakan Shoppe sebagai Market Place pilihanya. Jumlah sample sebanyak 234 responden dengan kriteria usia 17-60 yang pernah atau sering melakukan penghindaran iklan di platform media sosial. Data penelitian ini diperoleh dengan menggunakan alat kuisioner secara survey online melalui google form. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) pada program AMOS 22. Hasil penelitian membukikan bahwa pengaruh sikap konsumen pada iklan berbanding terbalik dengan penghindaran iklan pada platform media sosial, pengaruh pengaruh teman berpengaruh positif terhadap sikap konsumen pada iklan, dan pengaruh pengaruh media sosial berpengaruh positif terhadap sikap konsumen pada iklan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Pengaruh Temanen_US
dc.subjectPengaruh Pengaruh Media Sosialen_US
dc.subjectSikap Konsumen Pada Iklanen_US
dc.subjectPenghindaran Iklan di Platform Media Sosialen_US
dc.titleAnalisa Penghindaran Iklan Shopee Di Platform Media Sosial Yang Di Pengaruhi Oleh Pengaruh Teman Dan Pengaruh Media Sosialen_US
dc.Identifier.NIM17311157


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record