Browsing Islamic Economics by Subject "Kepuasan Nasabah"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Pengaruh Layanan Front Officer terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah pada Kantor Kas Bank Syariah Mandiri Kaliurang
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-18)Perkembangan serta kemajuan perbankan syariah di industri perbankan syariah di Indonesia menimbulkan persaingan antar bank semakin kompetitif. Bank yang sudah berkembang dan memiliki keunggulan kompetitif harus bisa ... -
ANALISIS PENGARUH PRODUK PEMBIAYAAN MUSYARAKAH, MUDHARABAH DAN MURABAHAH TERHADAP PROFITABILITAS BPRS DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-08)Dengan semakin berkembangnya perekonomian suatu negara semakin meningkat pula kebutuhan pendanaan. PT BPRS memberikan jasa-jasa pembiayaan yang sama seperti bank syari’ah diantaranya yaitu pembiayaan musyarakah, mudharabah ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH DALAM PEMANFAATAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA (Factors Affecting Customer Satisfaction in Utilizing Mobile Banking Service of Sharia Bank in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, kemudahan penggunaan, keamanan, persepsi risiko, kemudahan akses, dan kecepatan transaksi terhadap kepuasan nasabah dalam memanfaatkan fasilitas ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fitur Produk Bsi Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dimanfaatkan langsung oleh industri perbankan khususnya perbankan syariah dengan memunculkan inovasi produk digital. BSI Mobile merupakan salah satu produk digital dari Bank ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pasca Merger Bank Syariah Indonesia Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank setelah dilakukan merger diantara tiga bank yaitu BNI Syariah, BRI Syariah, dan Mandiri Syariah. Serta ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang, Penelitian Pada Tahun 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-04)Setiap perusahaan pasti ingin mencapai kesuksesan. Untuk mencapai hal tersebut, perusahaan memerlukan strategi untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat. Satu hal yang perlu diperhatikan perusahaan yang ingin mencapai ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Sistem Online Trading Berbasis Syariah (Studi Pada PT. Phintraco Sekuritas Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)Sistem online trading (OLT) merupakan pelaksanaan perdagangan saham dengan menggunakan media internet. Investor yang bertransaksi saham melalui web penyedia layanan ini secara otomatis order akan terkirim oleh sistem remote ... -
PENGARUH PERSEPSI EKUITAS MEREK, PERSEPSI NILAI KONTRIBUSI, DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA YOGYAKARTA INFLUENCE OF BRAND EQUITY PERCEPTION, CONTRIBUTION VALUE PERCEPTION, AND SERVICE QUALITY PERCEPTION ON CUSTOMER SATISFACTION BY PT ASURANSI TAKAFUL KELUARGA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Melihat pasar potensial dari industri asuransi yang besar, maka banyak perusahaan asuransi bermunculan di Indonesia yang berlomba-lomba menarik banyak nasabah yang menyebabkan semakin ketatnya persaingan dalam industri ...