Show simple item record

dc.contributor.authorRohmah, Mursida Nailu
dc.date.accessioned2016-10-03T04:08:01Z
dc.date.available2016-10-03T04:08:01Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/337
dc.description.abstract"Toko Merah" merupakan salah satu toko alat tulis yang terlengkap di Yogyakarta. "Toko Merah" berusaha memotivasi para konsumennya dengan cara memberikan harga yang relatif murah, lokasi yang strategis, pelayanan yang memuaskan dan fasilitas yang memadai, diharapkan dari faktor-faktor penunjang tersebut konsumen akan termotivasi untuk membeli suatu produk dan "Toko Merah". Dalam analisa tersebut digunakan tehnik konvenience sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang termotivasi untuk mengambii keputusan dalam pembeiian di "Toko Merah". Karaktenstik yang digunakan adalah jenis kelamin dan usia responden, metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner dan metode interview, serta metode observasi. Analisa statistik dengan analisa Chi Square. Dari hasil perhitungan statistik ternyata X2 hitung lebih kecii dari hasil statistik tabel. Karena harga X2 hitung <X2 tabel maka Ho diterima artinya antara usia dan jenis kelamin dengan variabel motivasi tidak ada hubungan yang signifikan dalam melakukan pembeiian di "Toko Merah" Yogyakarta.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectKarakteristik Konsumenen_US
dc.subjectMotivasi Belien_US
dc.subjectToko Merah Yogyakartaen_US
dc.titleHubungan antara Karakteristik Konsumen dengan Motivasi Beli di "Toko Merah" Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record