Show simple item record

dc.contributor.advisorMurwanto Sigit, Drs., MBA.
dc.contributor.author11311698 Martin Bimantara
dc.date.accessioned2021-09-15T08:41:10Z
dc.date.available2021-09-15T08:41:10Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32500
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode non probability sampling dengan sampel mudah (convenience sample) yaitu peneliti memilih responden berdasarkan kemudahan atau kebetulan saat menemui responden yang sedang atau pernah menggunakan berbelanja di Hypermart. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Hypermart. Sampel pada penelitian ini 96 konsumen yang dipilih dengan metode convenience sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan yang terdiri dari emphaty, reliability, responsiveness, tangibility, dan responsiveness berpengaruh berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Semakin baik emphaty maka akan meningkatkan kualitas layanan. Kata kunci : kualitas layanan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Hypermart Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM11311698


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record