Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)
Abstract
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan, mengetahui pengaruh Citra Merek, terhadap Kesetiaan Pelanggan, mengetahui pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah 150 pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner dan dalam menganalisis datanya menggunakan analisis regresi Linier.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh positif dari citra merek terhadap kesetiaan pelanggan, ada pengaruh positif dari kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan, ada pengaruh positif dari kepercayaan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan Bento Cafe Yogyakarta.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kesetiaan Pelanggan
Collections
- Management [4527]
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
Pengaruh Switching Cost, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Penelitian Survey pada Pelanggan Hand phone Nokia )
Chandra Haris Y (Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: seberapa besar pengaruh Switching cost, Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan secara bersama sama terhadap Loyalitas pelanggan; serta variabel apakah yang paling dominan ... -
Analisis Hubungan Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Handphone Samsung (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Samsung Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Uii Yogyakarta)
Billy Febrian Ghafar (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara kepuasan pelanggan, citra merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna handphone Samsung di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN MCD
Fatikasari, Monica Ayu Rahma (Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Di tengah persaingan yang semakin ketat dan konsumerisme yang telah berkembang pesat akhir-akhir ini, diperlukan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan pada industri makanan cepat saji. Salah ...