Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D.
dc.contributor.authorHairul Umam B
dc.date.accessioned2021-09-15T08:00:15Z
dc.date.available2021-09-15T08:00:15Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32496
dc.description.abstractPenelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah untuk : mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan, mengetahui pengaruh Citra Merek, terhadap Kesetiaan Pelanggan, mengetahui pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Pelanggan terhadap Kesetiaan Pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah 150 pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuisioner dan dalam menganalisis datanya menggunakan analisis regresi Linier. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, ada pengaruh positif dari citra merek terhadap kesetiaan pelanggan, ada pengaruh positif dari kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan, ada pengaruh positif dari kepercayaan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan Bento Cafe Yogyakarta. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Kesetiaan Pelangganen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectKepercayaan Pelangganen_US
dc.subjectKesetiaan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM11311589


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record