Browsing Master of Management by Subject "Kepercayaan"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Perusahaan, Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas tertanggung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tertanggung PT. Asuransi ... -
Pengaruh Atribut Produk Private Label Indomaret dan Citra toko terhadap Nilai yang Diterima Konsumen, Kepercayaan dan Minat Pembelian Ulang pada Generasi Y dan Z
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh atribut produk (product attributes) private label Indomaret, citra toko (store image), terhadap nilai yang diterima konsumen (perceived value), kepercayaan (trust) dan ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Kepemimpinan dan Kemampuan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Variabel Kepercayaan
(UII Yogyakarta, 2016-01-13)High quality of workers’ performance is a demand from a company to deal with the rivalry in work fields. Such performance is highly influenced by the leadership style of leaders and the workers’ skill based on trust. ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Produk dan Kepercayaan Terhadap Sikap Loyalitas (Attitudinal Loyalty) Peserta
(UII Yogyakarta, 2015-09-05)Consumer loyalty toward a service has a close relation with the consumer’s level of satisfaction as a user. The attitude wherein the loyalty is influenced by the consumer’s satisfaction as well as dissatisfaction with the ... -
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ...