Browsing Master of Management by Author "Dr. Sumadi, M.Si."
Now showing items 1-7 of 7
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) DI YOGYAKARTA
Prastyono Putro Pangarso, 14911101 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-30)Penelitian ini dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui ... -
ANALISIS PERILAKU MENGGUNAKAN EMONEY DENGAN PENDEKATAN TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL)
Indah Retno Wulandari, 17911052 (universitas islam indonesia, 2020-01-14)E-money merupakan alat pembayaran elektronik non-tunai yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Berdasarkan data Bank Indonesia, sudah terdapat 39 perusahaan perbankan dan non-bank yang mendapatkan izin mengeluarkan ... -
Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Bersertifikat Halal
Indra Baroto, Wratsongko (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-18)Penelitian ini bertujan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label sertifikasi halal terhadap sikap konsumen pada produk kosmetik, pengaruh label sertifikasi halal terhadap kontrol perilaku konsumen pada produk ... -
PELUANG, TANTANGAN DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PAKET WISATA ‘ROMANTIC TOUR’ DARI MPUKIYUPS TOUR DI YOGYAKARTA
Hafizh Fitrianna, 16911026 (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-05)Pariwisata saat ini telah menjadi kebutuhan pokok sebagian besar manusia. Indonesia memiliki potensi alam, keanekaragaman flora dan fauna, peninggalan purbakala, peninggalan sejarah, serta seni dan budaya yang semuanya itu ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
Galih Tanugraha Saputra, 14911056 S. Psi (Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA WORD OF MOUTH PELANGGAN RESTORAN DI YOGYAKARTA
JULI ARIA KUSUMA, 16911035 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta WOM pelanggan restoran di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan setia restoran yang ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
14911080 Maria Ulfah Purnama Dewi (Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...