Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Tingkat Harapan dan Kenyataan Terhadap Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada JNE di Wilayah Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS TINGKAT HARAPAN DAN KENYATAAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA JNE DI WILAYAH SLEMAN, YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Mengetahui dan menganalisis ...
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(UII, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ...
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Transportasi Online “Go-Jek” Dengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-10)
Penelitian ini dilakukan dengan maksud agar mengetahui kualitas layanan
yang diberikan oleh Go-Jek kepada konsumen. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode Servqual, dimana instrument ini sering dipakai untuk ...
Evaluasi Kualitas Layanan Jasa Transportasi Pt Kereta Api Indonesia Pada Kereta Kelas Eksekutif Lodaya
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-13)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh PT KAI kepada pelanggan atau pengguna Kereta Eksekutif Lodaya. Metode pada penelitian ini adalah metode Servqual, dimana instumen ini sangat ...
Evaluasi Kualitas Layanan Stasiun Tugu Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-21)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan
oleh Stasiun Tugu Yogyakarta kepada pelanggan atau pengguna Stasiun Tugu
Yogyakarta. Metode pada penelitian ini adalah metode Servqual, di mana ...
Analisis Kualitas Pelayanan pada Warung Makan Gudeg Yu Djum dengan Menggunakan Model Servqual (Studi Kasus Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan yang diberikan di Warung Makan Gudeg Yu Djum di Wijilan Yogyakarta dan untuk mengetahui dimensi kualitas pelayanan mana yang paling ...
EVALUASI KUALITAS LAYANAN JASA TRANSPORTASI PT KERETA API INDONESIA PADA KERETA KELAS EKSEKUTIF LODAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh
PT KAI kepada pelanggan atau pengguna Kereta Eksekutif Lodaya. Metode pada
penelitian ini adalah metode Servqual, dimana instumen ini sangat ...