Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN GRAB DI KOTA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas layanan
terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening pada pelanggan Grab di Kota Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas
layanan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang pengaruh positif kualitas
produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh positif
kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Indonesia: Studi Pada Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain tampilan, kualitas
sistem, kualitas layanan dan jaminan keamanan mobile banking terhadap loyalitas
nasabah perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini yaitu ...
Pengaruh Kualitas Layanan Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Mahasiswa Ftsp Uii Dengan Menggunakan Instrument HEdPERF
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Mahasiswa sebagai elemen terpenting pada instansi pendidikan perlu
didengarkan apakah pelayanan yang selama ini diberikan sudah sesuai dengan
harapannya. Evaluasi kualitas pelayanan itu perlu dilakukan untuk mengetahui
apa ...
Penilaian Holistik Terhadap Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Kedai Kopi Klothok Yogyakarta (Studi Kasus : Pengunjung Kopi Klothok Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-11)
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait
penilaian holistik terhadap kualitas pelayanan serta kualitas daripada pengalaman para pengunjung kedai kopi Kopi Klotok Yogyakarta. ...