Penilaian Holistik Terhadap Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Kedai Kopi Klothok Yogyakarta (Studi Kasus : Pengunjung Kopi Klothok Yogyakarta)
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan terkait
penilaian holistik terhadap kualitas pelayanan serta kualitas daripada pengalaman para pengunjung kedai kopi Kopi Klotok Yogyakarta. Keberadaan dari banyaknya pesaing di dalam ruang lingkup bisnis di bidang yang sama membuat para konsumen dalam hal ini menjadi lebih mendetail untuk menentukan segala keunggulan baik rasa maupun kualitas seperti apa yang diharapkan. Selanjutnya selama beberapa terakhir kedai kopi pun telah berhasil memainkan berbagai peranan penting sebagai sebuah segmen di mana dapat dikatakan muncul dari berbagai industri jasa yang menyediakan berbagai makanan serta minuman di wilayah Yogyakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik analisis statistik dengan pengambilan sampel yang berjumlah 260 responden Di mana responsnya ini memiliki kesamaan yaitu berkunjung ke Kopi Klotok Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kemudian digunakan teknik analisis statistik dengan bantuan software pengolahan data Amos versi 22. Hasilnya melalui penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa terdapat pengaruh yang bersifat positif serta signifikan terkait kualitas pelayanan maupun pengalaman serta nilai yang dirasakan.
Collections
- Management [4600]