Search
Now showing items 1-10 of 42
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)
Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh
dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula
pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ...
Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Takaful Keluarga Di Yogyakarta”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat kepentingan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Asuransi ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI MITRA UTAMA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Ekspedisi Mitra Utama”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui tingkat harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan Perusahaan ...
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
Analisis Tingkat Harapan dan Kenyataan Terhadap Kualitas Layanan Pengiriman Barang Pada JNE di Wilayah Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Penelitian ini mengambil judul “ANALISIS TINGKAT HARAPAN DAN KENYATAAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG PADA JNE DI WILAYAH SLEMAN, YOGYAKARTA”. Tujuan dalam penelitian ini adalah Mengetahui dan menganalisis ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen, kemudian tujuan lainnya yaitu untuk menjelaskan pengaruh kualitas layanan, harga dan kepuasan konsumen terhadap ...
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN STASIUN TUGU DAN STASIUN LEMPUNYANGAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, tingkat tingkat kinerja kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, ...
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN MASKAPAI NAM AIR DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)
Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN HOTEL LAA ROYBA DI PEKALONGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)
Penelitian ini mengambil judul “Evaluasi Kualitas Pelayanan Maskapai Nam Air dengan Metode Serqual dan Importance-Performance Analisys”. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui kebutuhan (importance) Maskapai Nam Air ...
Analisis Pengaruh Diskonfirmasi Positif Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Konsumen Rumah Cantik Sehat Muslimah Salon dan SPA Yogyakarta
(UII, 2016)
Perusahaan selalu menawarkan layanan terbaik dalam rangka mempertahankan konsumen dan menumbuhkan niat pembelian kembali. Menawarkan layanan salon dan spa yang berkualiatas menjadi faktor kunci dalam memuaskan konsumen dan ...