Search
Now showing items 1-10 of 17
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori
kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang
menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi
berbagai ...
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-21)
Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik
pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis
tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ...
“Pengaruh Pelayanan Online, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan layanan jasa Bukalapak pada masyarakat di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Seiring berkembangnya teknologi dari zaman ke zaman, tentunnya memberikan dampak yang beragam kepada masyarakat di seluruh dunia, begitupula dengan kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Berbelanja dan aktivitas ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Persaingan yang semakin ketat pada bisnis transportasi online menuntut pelaku bisnis ini untuk mencari strategi agar kepuasan pelanggannya tetap dapat dipertahankan. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan merasa puas ...
Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di
Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis ...
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di
Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang ...
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang digunakan ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN JASA PENGIRIMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived
value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman.
Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ...
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Beli dan Pembelian Aktual Tokopedia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pada era saat ini, perkembangan industri jual beli melalui internet telah
menjadi industri yang besar dengan berbagai macam situs web jual beli yang ada
didalamnya. Tokopedia pada saat ini dapat dikatakan merupakan salah ...