Pengaruh Kualitas Produk & Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee On The Bus di Yogyakarta (PO Rejeki Transport)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
produk & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee on the bus di
Yogyakarta (PO Rejeki Transport), serta mengetahui dan menganalisis pengaruh secara
simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan coffee
on the bus (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta. Sampel yang diambil adalah sebagian
konsumen Coffee on the bus (PO Rejeki Transport) di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel
dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen coffee on the bus di Yogyakarta. Metode
pengujian dan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa kualitas produk tidak memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan
Coffee on the bus di Yogyakarta, kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan pada
kepuasan pelanggan Coffee on the bus di Yogyakarta, serta kualitas produk dan kualitas
pelayanan memiliki pengaruh secara simultan pada kepuasan pelanggan coffee on the
bus (PO Rejeki Transport) di Yogyakarta.
Collections
- Management [4548]