Search
Now showing items 1-10 of 31
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI SITUS BELANJA TOKOPEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)
Dalam dinamika persaingan bisnis yang semakin ketat belakangan ini, loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen menjadi salah satu kunci utama keunggulan bersaing. Perusahaan perbelanjaan online berlomba-lomba menyusun program ...
Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas, dan Citra Perusahaan Go-Jek di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)
Persaingan bisnis pada industri transportasi semakin kompetitif. Hal tersebut mendorong perusahaan penyedia layanan transportasi yaitu Go-jek untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Penelitian ini ...
Analisis Pengaruh Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen: Studi Kasus di Rasa Lokal Denpasar, Bali
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-14)
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rasa Lokal Denpasar, Bali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh desain ...
USER EXPERIENCE KONSUMEN DAN PENGEMUDI TAKSI PATAGA TERHADAP APLIKASI NAXI: STUDI KASUS PADA GAMATECHNO INDONESIA DAN KSU PATTAGA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)
Penelitian ini merupakan hasil dari kegiatan magang yang dilakuakan oleh penulis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah karakteristik produk aplikasi NAXI dari Gamatechno sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PONOROGO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-06)
Penelitian ini membahas mengenai bagaimana kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia cabang Ponorogo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas ...
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Zalora.CO.ID
(UII Yogyakarta, 2015-11-17)
Konversi dari kayu bakar dan minyak tanah ke gas elpiji menjadi fenomena yang tidak kunjung usai dibicarakan di kalangan masyarakat luas. Adanya berbagai pro dan kontra menjadikan hal ini menarik untuk diteliti. Dengan ...
Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Corporate ImageSebagai Variabel Moderator
(UII, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumenterhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...